Kamis, 26 Mei 2022
HeadlineWarga Tanah Rekah Diterkam Buaya Sungai...

Warga Tanah Rekah Diterkam Buaya Sungai Selagan

MUKOMUKO, harianradarmukomuko.com – Warga Desa Tanah Rekah, Kecamatan Kota Mukomuko, Kabupaten Mukomuko, buncah. Sabri (55), penyelam lokan asal Tanah Rekah dikabarkan diterkam buaya besar di kawasan Lubuk Nago aliran Sungai Selagan sekitar pukul 13.25 WIB, Senin (21/02).

Kades Tanah Rekah Masrud ketika dikonfirmasi harianradarmukomuko.com, membenarkan peristiwa tersebut. Kepastian warganya diterkam buaya, berdasarkan informasi dari tiga warga lainnya, yang sempat menyaksikan secara langsung peristiwa tersebut.

‘’Korban sudah dapat dipastikan diterkam buaya. Kejadian ini sempat disaksikan oleh tiga rekan satu rombongan dengan korban. Lokasi kejadian di sekitar Lubuk Nago Sungai Selagan,’’ ungkap Masrud.

Baca juga :   SK PAW Dewan NasDem Diajukan ke Gubernur

Dari keterangan saksi, kata Masrud, kejadian ini ketika korban menyelam lokan di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Usai menerkam korban, buaya itu sempat muncul beberapa kali ke permukaan sungai dan membawa korban. Lalu beberapa menit kemudian, tidak muncul lagi.

‘’Saat ini warga masih melakukan pencarian. Kami dari desa juga minta bantuan pemerintah daerah dan pihak Basarnas,’’ imbuhnya. (nek)

Berita Terkait

spot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_img