Rabu, 18 Mei 2022
HeadlineWarga Koto Jaya Korban Laka Lantas...

Warga Koto Jaya Korban Laka Lantas Berpulang, BB Telah Diamankan

MUKOMUKO – Korban kecelakaan lalulintas (Lakalantas) di ruas Jalan Lintas Barat (Jalinbar), tepatnya di depan salah satu karaoke Kelurahan Koto Jaya, Kecamatan Kota Mukomuko, Kabupaten Mukomuko, sekitar pukul 17.32 WIB, Minggu sore (2/5), berpulang.

Sebelumnya dinyatakan meninggal dunia. Korban Gilang (10), berstatus pelajar, putra dari pasangan Ade dan Elpi warga Pantai Indah Mukomuko (PIM) Koto Jaya, sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mukomuko oleh pihak keluarganya dengan menggunakan mobil pick-up. Namun tuhan berkehendak lain, korban tak terselamatkan.

Data terhimpun, korban mengendarai motor roda dua nopol BD 59XX NP melaju dari arah Pasar Mukomuko hendak ke Kelurahan Koto Jaya dengan sendirinya. Korban dikabarkan sempat menyenggol satu unit kendaraan motor membawa rumput. Lalu terjatuh di badan jalan. Secara tiba-tiba, datang 1 unit mobil tangki CPO warna merah nopol BA 96XX QQ dari satu arah. Hingga diduga menabrak korban.  Tepat kejadian di ruas Jalinbar depan salah satu karaoke di Koto Jaya. Malang tak dapat dielak, motor yang dikendarai korban mengalami Lakalantas. Hingga menyebabkan korban mengalami luka berat (Lurat).

Baca juga :   Konsisten, Kapolres Tangkap Oknum Polisi Terlibat Narkoba

Oleh pihak keluarganya, dibantu warga sekitar, korban dilarikan ke RSUD Mukomuko untuk upaya penyelamatan. Sebelum mendapatkan perawatan secara intensif, korban sudah dinyatakan meninggal dunia. Upaya penyelamatan, korban dibawa ke rumah duka, PIM Koto Jaya.

Pantauan di lapangan, selang waktu kejadian. Unit Laka Satlantas Polres Mukomuko tiba di lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Sementara, sopir tangki yang diduga terlibat Laka Lantas berupaya menyelamatkan diri di Mapolsek Mukomuko Utara. Upaya pengamanan, Barang Bukti (BB) 1 unit mobil tangki CPO beserta sopir dan motor roda dua di giring ke Mako Satlantas Polres Mukomuko.

Baca juga :   Kodim 0428/MM Terima Ribuan Paket Obat Pasien COVID-19

Kapolres Mukomuko, AKBP. Andy Arisandi, SH. S.Ik, MH ketika dikonfirmasi, membenarkan peristiwa tersebut. Usai olah TKP, Unit Laka Satlantas langsung melakukan pengamanan BB beserta sopir.

”Korban MD (meninggal dunia, red) dan telah dibawa ke rumah di duka. Barang bukti berupa kendaraan dan sopir truk CPO sudah kita amankan. Saat ini masih dalam proses pemeriksaan Unit Laka Satlantas,” demikian Kapolres Andy. (nek)

Berita Terkait

spot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_img