Kamis, 19 Mei 2022
DaerahWabup Mukomuko Hadiri Peringatan Hari Kartini...

Wabup Mukomuko Hadiri Peringatan Hari Kartini di Bengkulu

MUKOMUKO, radarmukomuko.com – Wakil Bupati Mukomuko Wasri bersama Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) Jun Harto, SKM serta Kepala Bidang (Kabid) P3A Mukomuko, Vivi Nofriani, SH hadiri kegiatan peringatan Hari Kartini ke 144 tahun 2022 di Gedung Balai Raya Semarak Bengkulu, Kamis (21/04) pagi.

Peringatan Hari Kartini kali ini juga sekaligus penyerahan penghargaan kepada perempuan berjasa dan berprestasi di kabupaten kota se Provinsi Bengkulu.  Pada kegiatan ini dihadiri secara langsung oleh Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu dan secara virtual zoom oleh Ditjen Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) dan Ibu Negara Ny. Iriana Joko Widodo.

Baca juga :   Reskrim Polres Mukomuko Sergap Tiga Pria Ngaku Intel Kejati Bengkulu

‘’Kehadiran Wabup beserta rombongan hanya sebagai undangan. Selain mengikuti rangkaian acara juga mendampingi penyerahan penghargaan kepada Kartini Mukomuko terpilih,’’ kata Jun Harto.

Asmani, Kartini Mukomuko Penerima Penghargaan Perempuan Berjasa 2022

Pada peringatan Hari Kartini tahun 2022 ini, kata Jun Harto, juga sekaligus penyerahan penghargaan pemerintah kepada perempuan-perempuan berjasa. Dari Kabupaten Mukomuko, penerima piagam penghargaan perempuan berjasa atas nama Asmani.

‘’Asmani, sosok perempuan yang aktif dan berjasa di bidang pendidikan. Dia merupakan seorang guru ngaji, aktif di kepengurusan majelis ta’lim, guru Madrasah Diniyah Awaliyah dan Kader KB serta kader Posyandu,’’ pungkasnya. (nek)

Berita Terkait

spot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_img