Kamis, 26 Mei 2022
DaerahTim Safari Bupati ke Pondok Suguh,...

Tim Safari Bupati ke Pondok Suguh, Wabup ke Teramang Jaya

PONDOK SUGUH, radarmukomuko.com- Malam ke 10 puasa Ramadhan 1443 Hijriah, Senin (11/04). Tim Safari Ramadhan Pemkab Mukomuko hadir di dua kecamatan.

Tim 1, dibawah koordinasi Bupati Mukomuko, H Sapuan, SE,. MM,. AK,. CA., CPA hadir bersama rombongan di Masjid Taqwa Desa Pondok Kandang, Kecamatan Pondok Suguh. Sementara, rombongan tim 2 yang dipimpin Wakil Bupati Wasri, menyambangi Masjid At Taqwa Desa Mandi Angin Jaya, Kecamatan Teramang Jaya.

Kehadiran Tim Safari Ramadhan ini, selain menunaikan ibadah sholat Isya dan Tarawih berjamaah bersama masyakat. Juga meningkatkan silaturahmi sekaligus menyerahkan cendramata dari Pemkab dan Kantor Kementerian Agama berupa sarana ibadah.

Baca juga :   Masa Bhakti BPSK Mukomuko, Berakhir

Kades Mandi Angin Jaya, Hanasrum pada kesempatan ini, mewakili masyarakat dan mengucap terimakasih atas kunjungan tim. Selain itu, Hanasrum juga menyampaikan aspirasi. Berharap kepada Pemkab untuk melaksanakan pembangunan Pamsimas dan sarana TMT.

“Atas kunjungan tim Safari Pemkab, kami mengucapkan terimakasih banyak. Atas nama masyakat, juga kami harapkan terlaksananya pembangunan Pamsimas dan TMT di Desa Mandi Angin Jaya,” pintanya.

Wakil Bupati Mukomuko, Wasri dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan safari Ramadhan ini bagian dari ajang silaturahmi Pemkab Mukomuko dengan masyarakat. Dengan meningkatkan silaturahmi ini, dapat meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah SWT. (nek)

Baca juga :   Warga Brangan Mulya Mulai Terkotak-kotak?

 

Berita Terkait

spot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_img