Selasa, 17 Mei 2022
Mukomuko KotaSukseskan Imunisasi Anak, Bupati Sapuan: Tetap...

Sukseskan Imunisasi Anak, Bupati Sapuan: Tetap Prosedural

MUKOMUKO – Bupati Mukomuko H. Sapuan, SE., MM., Ak., CA, CPA mengimbau semua pihak sukseskan program imunisasi anak usia 6 sampai 11 tahun. Untuk mencapai target imunisasi (vaksinasi) di wilayah Kabupaten Mukomuko butuh kepedulian dan peran serta semua pihak.

‘’Vaksinasi ini merupakan program pusat, dengan target semua masyarakat kita terlindungi dari serangan virus COVID-19. Dan vaksinasi anak ini, tak ubahnya seperti imunisasi, dan tujuannya untuk meningkatkan imunitas. Untuk itu, mari secara bersama kita dukung dan sukseskan,’’ ungkap Bupati Sapuan, Senin (17/01/2022).

Dalam pelaksanaan imunisasi ini, semua petugas diharapkan tetap mematuhi Standar Operasional Prosedur (SOP) dan Prosedur Tetap (Protap) yang telah ditetapkan. Bupati berharap, jangan sampai menimbulkan persoalan baru di tengah-tengah masyarakat.

Baca juga :   Jaringan Narkoba Kelas Kakap Asal Sumbar Ditangkap

‘’Ayomi masyarakat kita secara baik. Ikuti prosedur. Jika memungkinkan, anak peserta imunisasi diantar orangtua dan didampingi orangtua,’’ pintanya.

Untuk gelombang pertama ini, kegiatan vaksinasi anak usia 6 – 11 tahun untuk wilayah Kabupaten Mukomuko ditargetkan 2.500 dosis vaksin jenis sinovac.

‘’Untuk sementara ini, tim sudah turun ke sekolah-sekolah untuk menyukseskan program tersebut. Harapan kita, untuk Mukomuko program pusat ini betul-betul sukses dan mencapai target,’’ demikian Bupati Sapuan. (nek)

Berita Terkait

spot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_img