Kamis, 19 Mei 2022
Mukomuko KotaSudah Hadir, Toko Granit Indah Jaya...

Sudah Hadir, Toko Granit Indah Jaya di Mukomuko

Toko Granit Terbesar di Mukomuko

MUKOMUKO, radarmukomuko.com – Kabar baik bagi masyarakat Kabupaten Mukomuko, sudah hadir toko Granit Indah Jaya yang beralamat Jln. Kihajar Dewantara, Kelurahan Koto Jaya, Kota Mukomuko. Pada Kamis (10/3) kemarin sudah resmi louncing dan mulai dibuka. Acara launching ditandai dengan do’a bersama dan pemotongan pita oleh direktur utama bagian Sumatera PT. Citra Makmur Jaya Lestari,  Hartadi Purnawan didampingi rekan-rekan bisnis toko bangunan.

Acara tersebut juga dihadiri oleh pimpinan toko Jaya Makmur Bengkulu, Mitra Jaya Bangunan Bengkulu, Mitra Jaya Makmur Mukomuko, camat kota Mukomuko, tokoh agama dan pemuda serta tamu undangan lainnya.

Baca juga :   Pembangunan Pasar Moderen Koto Jaya, Dilanjut

Untuk diketahui, toko granit ini merupakan satu-satunya yang ada di Kabupaten Mukomuko. Dengan hadirnya toko Granit Indah Jaya, warga tidak perlu lagi jauh-jauh untuk membeli granit. Selama ini warga mencari granit keluar kota, seperti kota Bengkulu dan kota Padang. Semua jenis granit dengan pilihan motif dan warna sudah tersedia hanya di toko Granit Indah Jaya.

Kepada Radar Mukomuko  Hartadi Menjelaskan tujuan dibukanya toko granit ini untuk mempermudah masyarakat Mukomuko membeli granit, dan tidak perlu lagi menempuh jarak dari Mukomuko ke Bengkulu dan ke kota Padang. Bahkan harga granit yang dijual lebih terjangkau dengan kualitas bagus.

Baca juga :   Lurah Cek Izin Panti Pijat Dan Karaoke Koto Jaya

“Kami membuka toko granit ini untuk mempermudah dan membantu masyarakat untuk membeli granit, harga kita terjangkau. Kualitas bagus. Motif banyak dan ini khusus untuk granit. Mudah-mudahan masyarakat sini bisa menjadi mitra dan konsumen tetap tokoh granit indah jaya” ujarnya

Sekedar untuk diketahui granit sendiri memiliki kelebihan yang luar biasa, selain kuat dan tahan lama. Granit tidak mudah retak, pecah, berjamur, ataupun lapuk. Material ini bahkan dapat bertahan di lingkungan yang memiliki cuaca ekstrem. Kelebihan ini membuat harga granit cenderung lebih mahal dari yang lainnya, tetapi sepadan dengan kualitasnya. Tahan Terhadap Goresan

Baca juga :   Pembangunan Pasar Moderen Koto Jaya, Dilanjut

Yaitu  memiliki permukaan yang cukup halus dengan pori-pori yang kecil. Hal ini membuat permukaan granit tahan terhadap goresan. Juga memiliki motif-motif alami yang terlihat berkilau dan menampilkan kesan mewah.(krn)

Berita Terkait

spot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_img