Kamis, 19 Mei 2022
HeadlineSuami Tebas Istri dengan Golok, Dilatarbelakangi...

Suami Tebas Istri dengan Golok, Dilatarbelakangi Cemburu?

MUKOMUKO, harianradarmukomuko.com – Diduga terbakar api cemburu, seorang suami tebas istrinya secara berulang kali dengan sebilah golok, hingga korban mengalami luka serius.

Peristiwa dugaan tindak pidana Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) tergolong sadis ini, terjadi di Desa Semambang Makmur, Kecamatan Malin Deman, Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu, Selasa (15/05) pagi.

Pelaku berinisial AM (39), tega menebas bagian tubuh istrinya, Anjarwati, secara berulang kali dengan golok tajam. Akibatnya, korban mengalami luka serius dan dilarikan ke Puskesmas Ipuh.

Suami Tebas Istri dengan Golok, Pelaku Sudah Diamankan

Korban mengalami luka bacok di bagian kepala sebelah kanan, jari jempol dan telunjuk kanan putus serta telunjuk kiri ikut putus. Selain itu, pada bagian punggung kiri dan kanan korban, juga terdapat luka menganga, patah tulang serta terlihat bekas gigitan di lengan sebelah kanan dan leher bekas dijerat jilbab.

Baca juga :   Pelaku Pecah Kaca Mobil, Uang Tiga Ratus Juta Milik Supplier TBS Melayang

Informasi terhimpun, kejadian ini diketahui salah seorang warga, sekitar pukul 07.00 WIB pagi. Kemudian memberi tahu warga lainnya. Kelang tidak beberapa lama, warga berbondong-bondong menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP), tiada lain kediaman korban.

Disaat warga tiba di TKP, pelaku masih terlihat menggemgam sebilah golok tajam. Warga berupaya membujuk pelaku, agar melepaskan golok yang masih dalam genggamannya. Tanpa menghiraukan bujukan warga, pelaku malah tetap melakukan aksinya, dengan memukul gagang golong ke bagian kaki istrinya.

‘’Jangan ada yang mendekat, jika mendekat dia (korban,red) akan saya bunuh,’’ ungkap salah seorang warga meniru ancaman pelaku.
Warga terus berupaya membujuk pelaku. Akhirnya pelaku bersedia melepaskan golok dari genggamannya.

Baca juga :   Konsisten, Kapolres Tangkap Oknum Polisi Terlibat Narkoba

Kapolres Mukomuko, AKBP, Witdiardi, SIk., MH melalui Kasat Reskrim, AKP, Teguh Ari Aji, S.Ik kepada harianradarmukomuko.com membenarkan kejadian tersebut. Pelaku sudah diamankan oleh jajaran Polsek Ipuh berikut dengan Barang Bukti (BB) berupa sebilah golok.

‘’Benar, korban di rawat di Puskesmas Ipuh, berkemungkinan bakal dirujuk. Untuk pelaku sudah diamankan jajaran Polsek Ipuh,’’ ungkap Kasat.

Kasat belum menjelaskan secara detail motif perbuatan AM yang tega menganiaya istrinya hingga mengalami luka yang cukup parah.

‘’Motif dari peristiwa ini masih di dalami. Selain memeriksa pelaku, jajaran Polsek Ipuh juga melakukan pemeriksaan saksi-saksi,’’ demikian Kasat. (nek)

Berita Terkait

spot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_img