Kamis, 23 September 2021
DaerahSuami Pulkam, Istri Bertandang Tidur, Rumah Terbakar

Suami Pulkam, Istri Bertandang Tidur, Rumah Terbakar

PONDOK SUGUH – Lagi-lagi, musibah kebakaran terjadi di Kabupaten Mukomuko. Satu unit rumah dan seisinya di Dusun 5 Desa Tunggang, Kecamatan Pondok Suguh ludes terbakar, Selasa (20/7) dini hari, sekitar pukul 03.05 WIB. Rumah semi permanen ukuran 11 x 15 meter milik pasangan suami istri (Pasutri) M. Yamin (60) dan Norfa (50) mengalami kebakaran ketika dalam kondisi tanpa penghuni.

Informasi terhimpun, saat kejadian M. Yamin dikabarkan sedang pulang kampung (Pulkam), temu kangen keluarganya besarnya di Curup, Kabupaten Rejang Lebong. Sementara Norfa istrinya ketika itu bertandang tidur ke kediaman orangtuanya di Desa Karya Mulya. Dari peristiwa ini, tak satupun barang perabot dan surat menyurat berharga yang terselamatkan. Kerugian yang dialami korban ditaksir mencapai Rp 500 juta.

Camat Pondok Suguh Abdul Hadi, S.Sos membenarkan kejadian tersebut. Saat kejadian, pemilik rumah sedang tidak berada ditempat. Suami pulang ke daerah asal dan istrinya bertandang tidur ke rumah orangtuanya di Karya Mulya.

”Atas peristiwa ini, kami dari pemerintah kecamatan, Kapolsek Pondok Suguh, beserta Kades dan BPD setempat sudah turun ke tempat kejadian untuk meninjau kondisi lapangan dan sekaligus memberikan sedikit bantuan untuk meringankan beban keluarga tertimpa musibah,” ungkap Camat Abdul Hadi.

”Sementara waktu, keluarga korban tertimpa musibah kebakaran, tinggal di kediaman orangnyanya di Desa Karya Mulya,” pungkasnya. (nek)

Berita Terkait

spot_img

Berita Terbaru