Rabu, 18 Mei 2022
HeadlineShalat Idul Fitri di Masjid Agung,...

Shalat Idul Fitri di Masjid Agung, Pj Sekda Sampaikan Salam Maaf Pemkab Mukomuko

MUKOMUKO, radarmukomuko.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mukomuko sampaikan salam maaf kepada masyarakat, sekaligus mengimbau untuk senantiasa tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) dan tertib berlalulintas selama menikmati libur lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah.

Salam maaf dan imbauan ini disampaikan oleh PJ Sekretaris Daerah Kabupaten Mukomuko Drs. Yandaryat , dihadapan ribuan jamaah shalat Idul Fitri di Masjid Agung Mukomuko pada 1 Syawal 1443 Hijriah atau 2 Mei 2022 Masehi.

‘’Kami bagian dari penyelenggara pemerintahan, menyadari dengan keterbatasan SDM (Sumber Daya Manusia) masih banyak kekurangan dan kekhilafan, terutama dalam pelaksanaan urusan pemerintahan dan pelayanan publik. Dengan demikian, di momentum Idul Fitri ini, atas nama pemerintah daerah kami mohon maaf kepada masyarakat Kabupaten Mukomuko. Tak luput mohon do’a, agar kedepan kita semua mendapatkan kemudahan dalam semua urusan,’’ sampai Yandaryat.

Secara khusus, Pj Sekda juga menyampaikan salam maaf Bupati dan Wakil Bupati Mukomuko yang berhalangan hadir shalat Idul Fitri bersama jamaah Masjid Agung Mukomuko. Disampaikannya, Bupati menunaikan shalat Idul Fitri di Jakarta dan Wakil Bupati pulang ke kampung halamannya di Kecamatan Penarik.

‘’Bupati dan Wakil Bupati Mukomuko juga menitipkan permohonan maaf kita kita semua, karena berhalangan hadir shalat Idul Fitri bersama kita semua di Masjid Agung. Lebaran kali ini, Bupati ngumpul bersama keluarganya di Jakarta dan Wakil Bupati pulang ke desanya,’’ ujarnya.

Pantauan radarmukomuko.com. Ribuan jamaah padati Masjid Agung Mukomuko untuk menunaikan shalat Idul Fitri 1443 H bersama Pemkab Mukomuko. Adapun pelaksanaan sholat Idul Fitri bersama khotib Feri Irawan, S.Hi dimulai sekitar pukul 07.30 WIB hingga pukul 08.15 WIB.

Terpantau hadir sejumlah pejabat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) diantaranya, Kapolres Mukomuko AKBP Witdiardi, S.Ik., MH, Kepala Kemenag Mukomuko Widodo, S.Hi. Turut hadir, Asisten II Setdakab Drs. H. Bustari Maler, M.Hum dan beberapa pejabat di lingkungan Pemkab Mukomuko. (nek)

Berita Terkait

spot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_img