Minggu, 26 Juni 2022
PendidikanSertijab, Alida Wati Jadi Kepsek SDN...

Sertijab, Alida Wati Jadi Kepsek SDN 10 Kota Mukomuko

Ratna Willis Titip Sekolah Kepada Kepsek Baru

PENDIDIKAN RM – Usai pelaksanaan Serah Terima (Sertijab) di SDN 03 Kota Mukomuko,Pada  Selasa (24/5). Hari ini

Ratna Wilis.M.Tpd melakukan menyerahkan jabatan Kepala Sekolah SDN 10 Kota Mukomuko kepada Kepsek yang baru Alida Wati,S.Pd yang sebelumnya menjabat sebagai kepsek SDN 03 Kota Mukomuko. Ikut Hadir pengawas, komite dan dewan guru.

Kepala Sekolah yang lama Ratna Willis,M.Tpd mengatakan bahwa merasa sangat untuk melepas sekolah. Karena ia merasa sangat kerasaan dengan keakraban dengan dewan guru dan komite, yang siap mendukung semua kemajuan sekolah. Namun, selaku abdi negara mutasi dan rotasi jabatan merupakan keharusan sebagai penyegaran jabatan. Ia berpesan agar kepala sekolah yang baru dapat melanjutkan program kepsek yang lama. Serta dewan guru tunjukkan kerjasama yang baik , yang sebelumnya telah dilakukan.

Baca juga :   Janji Seragam Sekolah Gratis Mulai Digarap

“Mutasi merupakan keharusan bagi abdi negara. Selaku kepala sekolah yang lama saya merasa sangat banyak kekurangan dalam membangun sekolah. Namun kami telah berusaha membangun SDN 10 Kota Mukomuko menjadi sekolah yang maju setara dengan sekolah-sekolah maju diluar daerah,”kata Ratna Willis.

Kepala Sekolah yang Baru SDN 10 Kota Mukomuko Alida Wati,S.Pd mengatakan bahwa ia siap melanjutkan semua program sekolah. Namun, hal tersebut tidak terlepas dari dukungan dan kerjasama antara dewan guru dan komite.

“Kita berharap kerjasama yang baik dewan guru dan komite untuk memajukan sekolah,”tutup Alida Wati.(njw)

Berita Terkait

spot_img
spot_imgspot_img

Berita Terbaru

error: Alert: Content is protected !!