Rabu, 18 Mei 2022
Mukomuko KotaSekda Sebut Pegawai di Kecamatan Sudah...

Sekda Sebut Pegawai di Kecamatan Sudah Disiplin

MUKOMUKO, harianradarmukomuko.com Dalam rangka penegakan disiplin dan pemberian suport terhadap instansi pemerintah di kecamatan, baik kantor camat maupun puskesmas, Plt Sekda, Drs. Yandaryat berkeliling. Dari beberapa kecamatan dan puskesmas yang didatangi, ia menilai tingkat kedisiplinan dan kesiapan kerja, pegawai di kecamatan sudah mulai membaik. Persoalan yang ia temukan, masih perlunya peningkatan untuk fasilitas layanan.

Dikatakan Yandaryat, ia sudah mendatangi beberapa puskesmas dan kantor camat, untuk kehadiran pegawai sudah cukup baik, namun tetap perlu peningkatan. Ini penting, sebagai modal awal untuk peningkatan kualitas layanan guna mewujudkan perubahan yang lebih baik seperti diinginkan bupati.

Baca juga :   Bupati Ingatkan ASN, TPP Sesuai Kinerja

‘’Kita melihat pegawai di tingkat kecamatan sudah disiplin, walau masih ada beberapa yang perlu peningkatan. Maka kita minta pada atasannya masing-masing, seperti camat dan kepala Puskesmas untuk terus meningkatkan disiplin jajarannya,’’ kata Yandaryat.

Lanjutnya, persoalan yang ditemukan yaitu mengenai fasilitas, seperti di Puskesmas Lubuk Sanai, belum ada ruang rawat ini, padahal sudah kategori layak. Begitupun di kecamatan-kecamatan, beberapa keperluan untuk kelancaran tugas diperlukan. Tentu ini akan masuk dalam rencana kedepan. Sebab kedisiplinan kerja pegawai, tanpa didukung fasilitas memadai, juga tidak maksimal hasilnya.

‘’Pegawai melayani tentu butuh dukungan fasilitas yang memadai, ini kedepan tentu bersama-sama diupayakan,’’ tutupnya.(jar)

Berita Terkait

spot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_img