Kamis, 26 Mei 2022
Mukomuko KotaRatusan Jamaah Umrah PT. Alfa Tours...

Ratusan Jamaah Umrah PT. Alfa Tours Ikuti Manasik

MUKOMUKO – PT. Alfa Kaza Mustika melalui Alfa Tours Cabang Kabupaten Mukomuko menggelar manasik umrah untuk 200 calon jamaah yang akan diberangkatkan ke tanah suci Makkah. Agenda manasik diisi dengan berbagai pembekalan dan tuntunan ibadah untuk para jamaah.  Pihak Alfa Tours juga melakukan pemeriksaan kesehatan serta praktek melakukan ibadah umrah. Kegiatan ini digelar penuh semangat dan antusias diikuti oleh parah jamaah. Manasik jamaah umrah ini digelar kemarin, bertempat di Masjid Agung Baitul Huda Mukomuko. Dalam hal ini pimpinan Alfa Tours Provinsi Bengkulu, Anilayati menyebutkan, sebanyak 200 calon jamaah umrah tersebut merupakan angkatan pertama dan kedua setelah biro umrah itu diluncurkan beberapa bulan yang lalu. Menurutnya, manasik bagi calon jamaah umrah, dinilai sangat penting. Tentu tujuannya supaya calon jamaah memahami tentang proses ibadah selama di tanah suci nantinya. Kegiatan ini juga ditegaskan oleh Anilayati, sebagai bentuk pelayanan pihaknya terhadap setiap calon jamaah umrah yang melalui biro Alfa Tours.

Baca juga :   Alfa Tours Jadi Primadona Jamaah Umrah Mukomuko

”Manasik kami lakukan lebih dari sekali. Inilah bentuk pelayanan sekaligus tanggung jawab kami, sebagai upaya untuk memberikan bimbingan dan arahan kepada para calon jamaah. Kami berharap para jamaah yang melalui biro PT. Alfa Kaza Mustika, benar-benar puas dan sukses menjalankan prosesi ibadah di tanah suci Makkah nantinya,” ujar Anilayati.

Masih menurut Anilayati, setelah angkatan pertama sebanyak 50 orang jamaah yang akan berangkatkan pada tanggal 24 Januari mendatang. Sedangkan sisanya sebanyak 150 orang akan diberangkatkan pada Februari dan full Ramadhan. Dimana jamaah yang berangkat umrah atau haji mandiri akan langsung diantar oleh pihak PT. Alfa Kaza Mustika atau Alfa Tours. Jumlah angkatan kedua lebih banyak karena digabungkan dengan paket full Ramadhan. Anilayati mengaku, pihaknya terus berupaya mensosialisasikan kepada jamaah, khususnya untuk masyarakat di Kabupaten Mukomuko untuk menjadi tamu Allah. SWT. Ditegaskannya juga, bagi masyarakat yang berminat untuk umrah, dipersilahkannya untuk datang konsultasi ke Kantor Alfa Tours Cabang Mukomuko di Desa Ujung Padang.

Baca juga :   Alfa Tours Jadi Primadona Jamaah Umrah Mukomuko

”Banyak atau sedikit calon jamaah, kami akan tetap memberikan pelayanan umrah yang maksimal dan terbaik kepada mereka. Jadi masyarakat jangan ragu dengan pelayanan jasa keberangkatan umrah dan haji mandiri dari Alfa Tours. Begitu juga dengan biayanya juga terjangkau dan murah. Bahkan kami juga akan menawarkan berbagai solusi bagi masyarakat yang memang belum memiliki dana yang cukup untuk keberangkatan umrah. Masyarakat yang punya niat untuk umrah ke tanah suci, akan selalu kami fasilitasi dengan berbagai solusi yang sifatnya resmi,” tutup Anilayati. (**)

Berita Terkait

spot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_img