Rabu, 18 Mei 2022
HeadlineRadiman, SH Resmi Jabat Kasi Intel...

Radiman, SH Resmi Jabat Kasi Intel Kejari Mukomuko

MUKOMUKO, radarmukomuko.com Mantan Kepala Seksi Tindak Pidana Umum (Kasi Pidum) Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkulu Tengah, Radiman, SH resmi jabat Kasi Intelijen Kejari Mukomuko. Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan dipimpin oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Mukomuko, Rudi Iskandar, SH., MH di aula Kejari Mukomuko, Rabu (23/03).

Prosesi pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Kasi Intel yang baru, dilaksanakan dengan sederhana dan menerapkan protokol kesehatan (prokes). Dihadiri sejumlah pejabat di lingkungan kejaksaan dan pengurus Adhiyaksa Dharmakarini Kejari Mukomuko.

‘’Hari ini pelantikan Kasi Intelijen Kejari Mukomuko yang baru. Dan terhitung mulai hari pelantikan ini, pak Radiman resmi bertugas sebagai Kasi Intelijen,’’ begitu disampaikan Kajari Mukomuko Rudi Iskandar, usai pelantikan.

Baca juga :   Lantik Pj Sekda Mukomuko, Bupati Amanatkan Percepatan

Radiman, SH Resmi Jabat Kasi Intel Kejari Mukomuko (1)

Kajari Rudi berharap, kepada Kasi Intelijen yang baru saja dilantik dapat sesegera mungkin menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja dan melaksanakan tugas dengan baik sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP).

‘’Kepada Kasi Intelijen yang baru, kita minta segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja. Upayakan dapat melaksanakan tugas dengan baik,’’ pintanya.

Diketahui, Radiman, SH sebelumnya pernah menjabat Kasi Tindak Pidana Umum (Pidum) Kejari Bengkulu Tengah. Ia diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasi Intelijen Kejari Mukomuko, menggantikan posisi Sarimonang B. Sinaga, SH., MH yang dikabarkan pindah tugas ke Kejaksaan Agung. (nek)

Berita Terkait

spot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_img