Jumat, 28 Januari 2022
spot_img
HeadlinePPP Mukomuko Daftarkan Kepengurusan Baru, Ketua...

PPP Mukomuko Daftarkan Kepengurusan Baru, Ketua KPU: Mari Kita Bersinergi

MUKOMUKO – Ketua DPC PPP Mukomuko Frenky Janas, didampingi Sekretaris PPP Rusman Aswardi, SP, Wakil Sekretaris Bidang Pengelolaan Program Fitri Handayani dan Masripani, SH Wakil Ketua DPW PPP Provinsi Bengkulu selaku Koordinator Wilayah Mukomuko mendatangi Sekretariat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Mukomuko, Kamis (13/01/2022).

Perihal, penyerahan SK susunan kepengurusan DPC PPP Kabupaten Mukomuko periode 2021-2026 kepada komisioner KPU Mukomuko. SK DPC PPP tersebut diterima langsung oleh Ketua KPU Mukomuko, Irsyad Kamarudin yang didampingi 3 komisioner lainnya, Bodi Rahmat Sentosa, SH, Misbahul Amri dan Dedi Desponsori.

‘’Kedatangan kami ke KPU dalam rangka menyampaikan SK kepengurusan DPC PPP Kabupaten Mukomuko terbaru, periode kepengurusan 2021-2026. Kepengurusan baru PPP Mukomuko ditetapkan berdasarkan Surat Keputusan DPP PPP nomor 0136/SK/DPP/C/XI/2021,’’ ungkap Ketua DPC PPP Mukomuko, Frenky Janas.

Baca juga :   Sederet Tokoh Gabung ke PPP Mukomuko, Frenky: Target Menang di 2024

Seiring dengan penyerahan SK kepengurusan, Frenky juga menyampaikan beberapa pesan, menyongsong Pemilu 2024. Ia berharap untuk Pemilu 2024, ada penambahan kursi anggota DPRD Mukomuko dari 25 menjadi 30 orang. Untuk menggapai harapan itu, pihaknya meminta kepada instansi terkait dapat memperhatikan calon pemilih di wilayah Kabupaten Mukomuko. Tak kalah penting, pihaknya juga mengimbau semua partai politik di daerah, turut berperan aktif menelusuri calon pemilih agar jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) dapat memenuhi syarat penambahan kursi anggota legislatif.

‘’Mudah-mudahan di 2024, ada penambahan kursi anggota dewan. Target kita kedepan, minimal satu Dapil 1 kursi. Kemudian, 1 kursi untuk provinsi. Kabar baik dari PPP, insyaallah orang ternama dari Provinsi Bengkulu, Buk Meri juga siap bersama-sama PPP menuju DPR RI,’’ imbuhnya.

Baca juga :   Choirul Huda Belum Layani Isu Lawan Politik

Ketua KPU Mukomuko, Irsyad menyambut baik kehadiran pengurus DPC PPP yang baru. Dengan kepengurusan PPP yang baru ini, semoga menjadi awal yang baik kedepan. Kata Irsyad, diharapkan dapat bersinergi, menyukseskan Pemilu 2024.

‘’Jadi mitra utama KPU itu adalah partai politik. Jadi suksesnya Pemilu itu sangat bergantung dengan peserta Pemilu itu sendiri,’’ ujarnya.

Juga diimbau kepada semua partai politik peserta Pemilu, terus membangun komunikasi sebaik mungkin, membangun sinergitas dan secara bersama menyukseskan pelaksanaan Pemilu periode mendatang.

‘’Sinergitas antara KPU dengan partai politik peserta Pemilu tiada lain untuk kesamaan visi, kesamaan pemahaman regulasi. Supaya persoalan-persoalan teknis yang berhubungan dengan pelaksanaan Pemilu dapat kita selesaikan,’’ pungkasnya.(nek)

Berita Terkait

Cabdin Wilayah IV Mukomukospot_img
spot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_img
error: Alert: Content is protected !!