Rabu, 18 Mei 2022
Mukomuko KotaPersonel Polres Mukomuko Disuntik Vaksin Dosis...

Personel Polres Mukomuko Disuntik Vaksin Dosis III

MUKOMUKO – Tim tenaga kesehatan (Nakes) Klinik Medika Bhayangkara 12 Polres Mukomuko, mulai melakukan penyuntikan vaksin dosis III. Hari ini, Jum’at (21/01/2022), giat penyuntikan perdana dilaksanakan di Aula Mapolres Mukomuko, diikuti Kapolres Mukomuko beserta jajaran.

Kapolres Mukomuko, AKBP, Witdiardi, S.Ik, MH mengungkapkan, pada hari pertama penyuntikan vaksin tahap III ini, terkonfimasi diikuti 100 personel. Mulai dari anggota yang bertugas di Mapolres hingga di tingkat Polsek. Strategi pelaksanaan vaksinasi untuk personel Polres, tidak dijadwalkan secara serentak. Kata Kapolres, masing-masing personel, dibagi dalam empat kelompok. Tujuannya, selama pelaksanaan vaksinasi ini tidak mengganggu tugas kerja personel.

Baca juga :   Realisasi Vaksin di Malin Deman dan Air Rami Tertinggi

‘’Hari ini, perdana penyuntikan vaksin tahap III di jajaran Polres. Dengan jumlah peserta vaksinasi yang dilaporkan, termasuk dari jajaran Polsek sebanyak 100 orang. Adapun jenis vaksin yang kita gunakan jenis Pfizer,’’ ungkap Kapolres.

Vaksinasi dosis III berlanjut. Sabtu besok dijadwalkan penyuntikan vaksin untuk kelompok dua personel Polres. Disampaikan Kapolres, penyuntikan vaksin kepada personil tergabung dalam kelompok II ini, bersamaan dengan anggota Kodim 0428/MM, kelompok I.

‘’Untuk besok, kembali dilakukan giat penyuntikan vaksin, bersamaan dengan personel Kodim untuk kelompok I,’’ demikian Kapolres. (nek)

Berita Terkait

spot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_img