Rabu, 18 Mei 2022
Mukomuko KotaPERSIS MUKOMUKO DI RESMIKAN ...

PERSIS MUKOMUKO DI RESMIKAN FAISAL AMIR MENJABAT KETUA

PERSIS Mukomuko mirip Asmaul Husna terbentuk dan diresmikian urut ke 99 di Indonesia

Mukomuko – Organisasi Dewan pimpinan daerah Persatuan Islam (PERSIS) , dan Persatuan Islam Perempuan (PERSISTRI) Mukomuko . Selasa 22 / 1/2022 di lantik dan di resmikan , oleh : Drs. Uus Muhammad Rohiyat, Ketua Bidang Jamiyah Pimpinan Pusat PERSIS Yang berkedudukan di Bandung Jawa Barat Indonesia. Acara berlangsung di komplek Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Islam (PERSIS) Kabupaten Mukomuko desa Bumi Mekar Jaya Kecamatan Pondok Suguh. Faisal Amir, S,Sos di lantik menjadi pimpinan daerah PERSIS Mukomuko.
Pelantikan dan Peresmian berdasarkan Surat Keputuan Pimpinan Pusat Persis Nomor : 2482/1.199-C/PP/2022 tanggal 19 Jumadi Al Akhirah 1443 H bertepatan dengan tanggal 22 Januari 2022. Dan ditandatangani Oleh KH. Aceng Zakaria selaku Ketua Umum dan H. Haris Muslim, Lc.,MA. Selaku Sekretaris Umum.
Seterusnya, Tanpak hadir para tamu dan undangan di antaranya Camat Pondok Suguh yang diwakili Sekcam Bapak Wahyu, Kades Bumi Mekar Jaya, bapak Jhoni, Kades Air Hitam, Bapak Wijianto, Perwakilan Kantor Urusan Agama, Bapak Ustadz. Dedek Sobirin kec Pondok Suguh, Bapak Sumarlen, M.Pd, Ketua Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Mukomuko , perwakilan Lembaga Dakwah Islam Indonesia, Bapak Sukidi, S.Pd dan Ustadz Slamet Riyadi, beberapa Tokoh NU serta tohoh masyarakat lainnya.
Ustadz Sirman Jidan, S.Pd.I selaku ketua Panitia dalam sambutannya menyampaiakan bahwa “ kegiatan ini adalah murni kegiatan keorganisasian, acara ini juga akan dilanjutkan pengajian umum sehabis isya nanti malam”. Ucapnya.
Ketua PD Persis yang baru dilantik, Faisal Amir, S.Sos dalam sambutannya menyampaiakan beberapa program yang akan diselenggarakan. Namun lebih adri semua itu kami berkomitmen untuk selalu bersenergi dengan pemerintah dalam rangka memajukan Kabupaten Mukomuko tercinta ini.

Baca juga :   Bupati Sapuan: Serapan APBD 2022 Harus Cepat dan Tepat
Risman Jidan S.Pd.I.


Sementara Sekcam Pondok Suguh mengapresiasi kegiatan ini. Ungkapan senada dikemukakan oleh ustadz Dede Sobirin yang juga memberikan sambutan mewakili KUA Pondok Suguh.
Dalam arahan dan sambutannya Bapak Uus Muhammad Rohiyat menyampaiakan bahwan Pimpinan Daerah PERSIS Mukomuko ini adalah Pimpinan Asmaul Husna karena terbentuk dan diresmikian urut ke 99 dari seluruh Indonesia. Beliau juga menitipkan kepada pemerintah daerah Kabupaten Mukomuko, bahwa Seluruh organ kepengurusan PERSIS yang ada di Mukomuko adalah wujud kami dalam ikut berkontribusi menuju masyarakat Indonesia yang sebagaimana dicita-citakan pendiri bangsa ini. (**)

Berita Terkait

spot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_img