Kamis, 26 Mei 2022
Mukomuko KotaPeringatan HAB Ke-76, Kakanmenag Mukomuko Widodo:...

Peringatan HAB Ke-76, Kakanmenag Mukomuko Widodo: Tingkatkan Semangat Kerja

MUKOMUKO – Kantor Kementerian Agama(Kemenag) Kabupaten Mukomuko gelar upacara bendera dalam rangka peringatan Hari Amal Bhakti(HAB) ke-76 tahun 2022 di halaman Kantor Kemenag Mukomuko, Senin (3/1).

HAB Kemenag dengan mengusung tema ‘’Transformasi layanan umat’’ ini diharapkan diharapkan menjadi momentum perubahan, terutama dalam meningkatkan kualitas dan semangat kerja bagi jajaran Kemenag Mukomuko.

Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakanmenag) Mukomuko H. Widodo,SH.i mengatakan, dengan memperingati HAB ke-76 dapat mengubah sikap dan perilaku yang lebih baik dalam memberikan layanan guna mempercepat kinerja Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko. Tak hanya itu, juga membagikan piala dan piagam penghargaan kepada pemenang lomba yang diadakan antar instansi Kamenag dalam memeriahkan rangkaian kegiatan HAB.

Baca juga :   KSP Respon Penanganan 4 Unit Jembatan Darurat di Mukomuko

‘’Dengan adanya peringatan Hari Amal Bhakti ke-76 maka lima nilai budaya kerja kementerian agama yaitu integritas, profesionalitas, inovasi, tanggung jawab dan keteladanan akan ditingkatkan baik sarana maupun prasarana,’’kata Widodo.

Ditambahnya Perayaan Hari Amal Bhakti  dalam bentuk bhakti sosial merupakan cara yang tepat dalam menumbuhkan rasa kemanusian.

‘’Upacara ini merupakan acara puncak perayaan HAB mudah-mudahan acara yang diadakan setiap awal tahun baru akan memberikan sporit kepada kita semua untuk menjadi orang-orang yang bermanfaat bagi sesama,’’tutup Widodo.(njw)

Berita Terkait

spot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_img