Rabu, 18 Mei 2022
HeadlinePemkab Mukomuko Buka Lowongan Kerja untuk...

Pemkab Mukomuko Buka Lowongan Kerja untuk 8 Posisi Strategis di BUMD, Buruan Daftar

MUKOMUKO, radarmukomuko.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mukomuko, Provinsi Bengkulu membuka lowongan pekerjaan (Loker) seluas-luasnya bagi Warga Negara Indonesia (WNI) yang berminat dan memenuhi syarat untuk pengisian 8 jabatan strategis pada perusahaan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kabupaten Mukomuko.

Adapun 8 formasi lowongan kerja tersebut:

  1. Komisaris Utama PT Mukomuko Maju Sejahtera periode 2022-2026
  2. Komisaris PT Mukomuko Maju Sejahtera periode 2022-2026
  3. Direktur PT Mukomuko Maju Sejahtera periode 2022-2027
  4. Dewan Pengawas PDAM Tirta Selagan periode 2022-2026
  5. Direktur PDAM Tirta Selagan periode 2022-2027
  6. Ketua Dewan Pengawas Perumda BPR Mukomuko periode 2022-2026
  7. Anggota Dewan Pengawas Perumda BPR Mukomuko periode 2022-2026
  8. Direktur Perumda BPR Mukomuko periode 2022-2027
Baca juga :   Aroma Ganja Menyengat di Kejari Mukomuko

Bagi yang minat dan memenuhi syarat, buruan daftar. Pembukaan pendaftaran dimulai tanggal 20 April hingga 13 Mei 2022. Surat lamaran ditujukan kepada Bupati Mukomuko Casu Qua (Cq) Tim Panitia Seleksi dengan alamat Kantor Bupati Mukomuko Bagian Perekonomian dan Sumber Daya Alam Sekretariat Daerah Kabupaten Mukomuko, Jalan Imam Bonjol Nomor 1, Komplek Perkantoran Pemda Mukomuko 38365.

Kabag Ekonomi dan Sumber Daya Alam Setdakab Mukomuko Yuli Yarman, STP, MeC.Dev ketika dikonfirmasi Rabu (20/04). Mengungkapkan bahwa di hari pertama dibukanya pendaftaran, pihaknya sempat dihubungi calon pelamar. Akan tetapi, kata Yuli Yarman, pihak bersangkutan masih sebatas konfirmasi terkait kebenaran informasi lowongan pekerjaan.

Baca juga :   Pelaku UMKM di Mukomuko Ikuti Penyuluhan Kebijakan Pelayanan Perizinan

‘’Hari ini, hari pertama dibukanya pendaftaran, memang sudah ada yang minat tapi belum mengantarkan lamaran. Ada tiga orang yang menghubungi kita. Satu orang berkaitan dengan posisi jabatan Direktur PDAM dan dua lagi untuk pengisian jabatan Direktur BPR. Untuk diketahui, lowongan kerja ini dibuka seluas-luasnya, dan diseleksi secara profesional,’’ ungkap Yuli Yarman.

Yuli Yarman memastikan bahwa pengisian jabatan pada perusahaan BUMD Mukomuko tidak mengenal pemberlakuan khusus. Semua pelamar akan diseleksi secara profesional mungkin.

‘’Silahkan mendaftar, proses seleksi pada setiap posisi jabatan tidak mengenal intervensi dari pihak manapun,’’ pungkasnya. (nek/adventorial/Kominfo)

Berita Terkait

spot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_img