Kamis, 19 Mei 2022
DaerahPembangunan APBDes Lubuk Sanai TA 2021...

Pembangunan APBDes Lubuk Sanai TA 2021 Sukses

Di bawah kepemimpinan Kades Suharman. Kegiatan pembangunan Desa Lubuk Sanai, Kecamatan XIV Koto bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDes) Tahun Anggaran (TA) 2021, berjalan sukses. Persediaan anggaran terserap secara maksimal. Capaian serapan diangka 99 persen. Tidak hanya itu, pembangunan yang telah dilaksanakan sesuai dengan program kerja desa yang diperoleh dari hasil kesepakatan bersama, serta mengutamakan mutu dan kualitas pekerjaan.

Pada Jum’at (07/01/2021), telah dilaksanakan kegiatan penyampaian laporan pertanggungjawaban anggaran dan pelaksanaan kegiatan dana desa di Kantor Desa Lubuk Sanai. Musyawarah penyampaian laporan pertanggungjawaban pemerintah desa terhadap APBDes 2021 kepada anggota BPD Lubuk Sanai.

Baca juga :   Dewan Minta Eksekutif Tetap Lanjutkan Revisi Perda RTRW

Hasilnya, laporan pemerintah desa dapat diterima BPD dan dilanjutkan dengan penandanganan Perdes tentang LPJ APBDes tahun 2021 oleh BPD. Hadir pada musyawarah ini, Kades Lubuk Sanai Suharman, Sekdes Andi Saputra, Ketua BPD Wawan Supri. Turut hadir, Camat XIV Koto Azuardi, Pendamping Desa, Kasi Ekobang, tokoh masyarakat, tokoh adat dan pemuda, perwakilan lembaga pendidikan, anggota Babhinkamtibmas, Babinsa dan PKK Desa. (nek/prw)

UNDANGAN: Sejumlah undangan turut hadir dalam kegiatan serah terima pekerjaan dan pertanggungjawaban kegiatan dan APBDes Lubuk Sanai TA 2021

 

SUKSES: Kegiatan pembangunan bersumber dari APBDes Lubuk Sanai TA 2021 berlangsung sukses dengan mengutamakan mutu dan kualitas

Berita Terkait

spot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_img