Kamis, 26 Mei 2022
Mukomuko KotaPelepasan 151 Siswa SMAN 5 Mukomuko...

Pelepasan 151 Siswa SMAN 5 Mukomuko Sukses

PENDIDIKAN, radarmukomuko.com Kemarin(10/5) acara pelepasan 151 siswa SMAN 5 Mukomuko berlangsung meriah. Secara simbolis kegiatan dibuka langsung oleh Kepala Cabang Dinas (Cabdin) Jasni Bahari,S.Pd dengan Kepala SMAN 5 Mukomuko Mulyadi,M.Tpd. Kegiatan bertema ’’Jadilah Generasi Z Yang Kreatif dan Inspiratif Guna Meraih Masa Depan Terbaik’’. Selain itu, siswa juga melaksanakan wisuda dan purna dengan memberikan berupa plakat pada siswa Angkatan ke-XVIII tahun ajaran 2021/2022. Juga memberikan penghargaan kepada siswa yang telah berprestasi.

Ikut hadir Kapolsek Lubuk Pinang, Camat, Babinsa,Komite, tokoh masyarakat, Kasi SMA dan SMK Cabdin Wilayah IV Kabupaten Mukomuko serta orang tua siswa.

Baca juga :   Warga Koto Jaya Prihatin Atas Temuan Bungkus Komix

Kepala SMAN 5 Mukomuko Mulyadi,M.Tpd mengukapkan rasa terima kasihnya kepada orang tua,osis dan dewan guru sudah bekerjasama dalam menyukseskan acara. Dalam sambutannya ia memberikan motivasi kepada siswa dan orang tua agar dapat melanjutkan Pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

‘’pada moment pelepasana ini akan menjadi moment penting bagi siswa untuk terus semangat dalam menggapai cita-cita. Serta menjadi generasi Z yang mampu mengembangkan kreatifitas,’’kata Mulyadi.

Kepala Cabang Dinas(Cabdin) Jasni Bahari,S.Pd melalui Kasi SMK Basri Efendi,M.Tpd menyampaikan sangat bangga karena siswa SMAN 5 Mukomuko lulus 100 persen dengan nilai yang memuaskan. Ia berharap siswa dapat melanjutkan Pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

Baca juga :   Siarkan Imbauan Pilkada Damai dan Demokratis

‘’kita menginginkan siswa lulusan tahun ini akan menjadi generasi yang mumpuni. Sesuai dengan tema menjadi generasi Z yang kreatif dan inspiratif,serta melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi,’’tutup Basri.(njw)

Berita Terkait

spot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_img