Rabu, 18 Mei 2022
PolitikMujiono: Pakde, Bude, Poiman, Paijo, Satukan...

Mujiono: Pakde, Bude, Poiman, Paijo, Satukan Tekad Menangkan Sapuan-Wasri

POLITIK RM – Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Mujiono, SIP seru dukungan untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati (Cabup dan Cawabup) Mukomuko, Sapuan – Wasri.  Mujiono meyakini, Sapuan – Wasri menciptakan perubahan, menuju Kabupaten Mukomuko yang lebih maju.

”Pakde, Bude, Poiman, Paijo, mbak Yem dan masyarakat Kabupaten Mukomuko pada umumnya. Mari bersama kita satukan tekad, menangkan pasangan Sapuan – Wasri pada Pilkada Mukomuko tahun ini. Satukan tekad menuju perubahan untuk Kabupaten Mukomuko. Merdeka,”

Hal ini disampaikan Mujiono didampingi Ketua DPC PDIP Kabupaten Mukomuko, Dedy Kurniawan, S.Sos di pentas deklarasi Tim Pemenangan Sapuan – Wasri yang diselenggarakan di Pantai Pandan Wangi, Kelurahan Koto Jaya, Kecamatan Kota Mukomuko, Minggu (6/9/2020).

Baca juga :   Korban Tenggelam di Sungai Muar Ditemukan, Kondisi MD

Seruan serupa juga disampaikan politisi Partai Demokrat Kabupaten Mukomuko,  Aceng Zakaria. Anggota DPRD Mukomuko ini meyakini, ketika Sapuan – Wasri diamanahkan memimpin Kabupaten Mukomuko periode mendatang. Kabupaten Mukomuko diyakini mampu bersaing dengan kabupaten lain yang telah menapaki kemajuan.

”Pak Sapuan punya hubungan pergaulan, banyak kawan di tingkat pusat. Saya yakin dan percaya, ketika Kabupaten Mukomuko dipimpin beliau (Sapuan, red), diyakini bisa menembus dana pusat untuk dibawa ke Mukomuko untuk membangun daerah,” imbuh Aceng.

Hal senda juga disampaikan politisi Partai Keadilan Persatuan Indonesia (PKPI) Kabupaten Mukomuko, Alfian, SE.  Salah satu bukti nyata pasangan Sapuan – Wasri memiliki pergaulan di tingkat pusat, bisa dilihat dari dukungan parpol.

Baca juga :   Stok Pangan MM Tersimpan di Gudang Bulog

”Untuk mendapatkan dukungan dan kepercayaan partai politik maju di Pilkada, bukan persoalan mudah. Untuk itu, kita yakin dan percaya, banyaknya partai memberi amanah kepada Sapuan – Wasri, salah satu bukti pasangan ini bergaul dengan petinggi partai di tingkat pusat. Sementara, untuk mendapatkan anggaran pembangunan di tingkat daerah, dari pemerintah pusat, erat kaitannya dengan petinggi parpol di tingkat pusat. Dengan demikian, kita yakin pak Sapuan  dan buk Wasri mampu menembus hal itu, untuk kemajuan daerah kedepan,” demikian Alfian. (nek)      

Berita Terkait

spot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_img