Selasa, 17 Mei 2022
HeadlineMinyak Goreng Subsidi Mulai Dipasarkan di...

Minyak Goreng Subsidi Mulai Dipasarkan di Mukomuko, Stok Terbatas

MUKOMUKO – Mulai hari ini, minyak goreng subsidi pemerintah mulai dijual di Kabupaten Mukomuko, dengan harga Rp 15 ribu per liter. Bagi konsumen yang minat, bisa mendatangi Toko Onkky, di Jalan Lintas Barat (Jalinbar) Kelurahan Bandar Ratu, Kecamatan Kota Mukomuko.

Kasir minyak goreng Toko Onkky, Amel, mengungkapkan bahwa, ini merupakan hari pertama penjualan minyak goreng subsidi pemerintah di Toko Onkky. Minyak goreng subsidi pemerintah merek Sari Murni dalam kemasan 1 liter dan 2 liter.

Dijelaskan Amel, persediaan minyak goreng subsidi ini terbatas. Dengan demikian, konsumen juga dibatasi pada setiap pembelian. Untuk setiap pembelian, konsumen hanya bisa mendapatkan paling banyak 2 bungkus minyak goreng, baik ukuran kemasan 1 liter maupun kemasan 2 liter.

‘’Penjualan kami batasi, karena stok cuma sedikit. Konsumen hanya bisa membeli 2 kemasan disetiap pembelian. Untuk kemasan 1 liter, dijual dengan harga Rp 15 ribu, sedangkan kemasan 2 liter seharga Rp 31 ribu,’’ terang Amel ketika dikonfirmasi Selasa (25/01/2022), siang.

Pantauan crew radarmukomuko.com, sekitar pukul 15.05 WIB, Selasa siang, konsumen berdatangan mendatangi Toko Onkky untuk mendapatkan minyak goreng dengan harga relatif murah itu. (nek)

Berita Terkait

spot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_img