Selasa, 17 Mei 2022
DaerahMini Market Telaga Bening, Terlengkap di...

Mini Market Telaga Bening, Terlengkap di Arah Tiga

Melayani Paket THR dan Kue Lebaran

LUBUK PINANG, radarmukomuko.com  – Warga Desa Arah Tiga Kecamatan Lubuk Pinang dan sekitarnya bisa bernapas lega. Mereka bisa mendapatkan berbagai kebutuhan rumah tangga dengan mudah. Sebab di Dusun Jarang Arah Tiga berdiri sebuah toko swalayan atau mini market yang merupakan salah satu toko paling lengkap. Toko yang dikelola seorang wanita cantik bernama Orin Winda Maya Sari, A.Md,Keb,SKM, menyedia semua kebutuhan Sembako masyarakat, termasuk semua jenis kue dan jajanan anak, alat kecantikan hingga isi ulang air minum. Soal harga tidak diragukan, lebih murah dan terjangkau. Setiap pengunjung toko ini juga akan mendapat pelayanan dengan baik dari para karyawannya. Mini Market Telaga Bening juga melayani pesanan paket bingkisan untuk THR dalam jumlah kecil dan besar.

Baca juga :   Traffic Light Lubuk Pinang Berpotensi Picu Lakalantas

Orin Winda pemilik toko menceritakan, toko swalayan Telaga Bening ini dirintisnya dengan penuh perjuangan sejak sejak 2017. Berbagai tantangan dihadapi untuk memajukan usahanya. Berkat doa dan perjuangan kerasnya, sekarang toko Telaga Bening ini merupakan salah satu toko swalayan yang terlengkap di Kecamatan Lubuk Pinang. Berbagai jenis kebutuhan kebutuhan masyarakat tersedia di Telaga Bening. Harga yang ditawarkan toko miliknya juga terjangkau.

‘’Saya merintisnya dari 2017, berkat kegigihan kerja keras mulai berkembang. Walau tamatan perguruan tinggi, menjadi ASN saat ini tidak mudah, harus melalui proses yang ketat. Untuk itu saya ingin memberikan motivasi pada yang lain, khususnya para kawula muda. Bahwa sukses itu tidak harus menjadi ASN, tetapi menjadi wirausaha juga bisa sukses,” ujar Orin.

Baca juga :   Operasi Yustisi, TNI - Polri Turun ke Pasar Lubuk Pinang

Wanita kelahiran Lubuk Pinang, 12 Januari 1992 lalu, juga mengatakan usaha yang ia geluti saat ini sudah berjalan kurang lebih 6 tahun. Dimana omzet usaha yang dijalaninya sudah mencapai puluhan hinggga ratusan juta setiap bulannya. Dimana saat ini ia telah mampu mempekerja 8 orang kariawannya. Adapun yang ia jual semua kebutuhan sembako, perlengkapan kecantikan hingga air minum isi ulang. Selama bulan Ramadhan ini toko swalayan terlangkap ini juga menyediakan kebutuhan paket sembako untuk THR. Untuk itu bagi perusahaan yang butuh paket sembako untuk THR karyawannya bisa langsung datang ke Telaga Bening.

”Jadi semua kebutuhan masyarakat ada disini, mulai dari kebutuhan rumah tangga seperti sembako, perlengkapan kecantikan hingga air minum isi ulang. Selain lengkap, harganya juga murah dan terjangkau oleh masyarakat,” sampai Orin.(api)

Berita Terkait

spot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_img