Rabu, 18 Mei 2022
Mukomuko KotaLawan Covid-19, Kantor Kejari Dipenugi Warga

Lawan Covid-19, Kantor Kejari Dipenugi Warga

MUKOMUKO, harianradarmukomuko.com Sejak pagi hingga siang kemarin, kantor kejaksaan negeri Mukomuko dipenuhi oleh masyarakat. Kehadaran warga adalah untuk mendapat pelayanan vaksinasi dalam rangka melawan serangan virus corona atau Covid-19. Kegiatan ini sendiri merupakan kolaborasi Kejari, Polres, Kodim 0428 Mukomuko dan Pemkab Mukomuko. Peserta yang hadir terdiri dari ASN, pegawai swasta dan masyarakat umum.

Kajari Mukomuko, Rudi Iskandar,SH.MH mengapresiasi seluruh pihak khususnya masyarakat yang ikut mendukung program pemerintah berupa vaksinasi Covid-19. Menurut Kajari, vaksinasi ini salah satu upaya untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 yang hingga saat ini masih ada. ‘’Vaksinasi Covid-19 adalah upaya penyelamatan  dan pencegahan masyarakat terpapar virus Covid-19. Kita senang melihat tingginya antusiasme warga untuk mengikuti vaksinasi,’’ katanya.

Baca juga :   HGU Perlu Disesuaikan Dengan Perkembangan

Rudi juga mengatakan, selain vaksin, masyarakat juga tetap di siplin protokol kesehatan. Karena dengan cara ini, Covid-19 dapat dihindari. Harapannya Mukomuko dan indonesia segera terbebas dari virus corona, sehingga semua kembali normal.

‘’Mari kita ikuti vaksin dan tetap disiplin prokes, agar tidak lagi terjadi penuralan Covid-19 di Mukomuko,’’ paparnya.

Wakil Bupati Mukomuko, Wasri menyampaikan serbuan vaksinasi ini selain dalam upaya percepatan vaksinasi, juga masuk dalam agenda rangkaian HUT Kabupaten Mukomuko ke-19. Vaksinasi akan terus dilakukan. Baik itu bagi masyarakat  umum, remaja, lansia maupun pelajar usia 6 hinggga 11 tahun. Semakin banyak masyarakat sudah di vaksin, maka semakin rendah pula resiko terpapar Covid-19.

Baca juga :   Enam Kasus Aktif

‘’Harus divaksin, supaya resiko lebih rendah terpapar Covid-19. Bagi warga yang belum segeralah vaksin. Ini tidak lain untuk kesehatan diri sendiri dan masyarakat banyak khususnya di Kabupaten Mukomuko,’’ tutupnya.(jar)

Berita Terkait

spot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_img