Selasa, 17 Mei 2022
HeadlineLantik Pj Sekda Mukomuko, Bupati Amanatkan...

Lantik Pj Sekda Mukomuko, Bupati Amanatkan Percepatan

MUKOMUKO – Bupati Mukomuko H. Sapuan, SE., MM., Ak., CA., CPA secara langsung melantik dan mengambil sumpah jabatan Drs. Yandaryat sebagai Penjabat (Pj) Sekda Kabupaten Mukomuko, Rabu (19/01/2022).

Prosesi pelantikan di Gedung Balai Daerah Mukomuko, disaksikan oleh Asisten I Setdakab Mukomuko, Dr. Abdiyanto, SH., M.Si dan Asisten II Drs. H Bustari Maler, M.Hum. Hadir pada pelantikan ini, Wakil Bupati Mukomuko Wasri, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), para staf ahli, para asisten dan pejabat eselon II di lingkungan Pemkab Mukomuko, serta Ketua TP PKK Mukomuko.

Bupati Mukomuko Sapuan mengungkapkan, prosesi pengangkatan Pejabat Sekda sebelumnya telah mendapatkan persetujuan Gubernur Bengkulu. Kepala pejabat yang dilantik, bupati mengisyaratkan percepatan kerja dan serapan anggaran tahun 2022.

Baca juga :   Puluhan Ton Ikan Manyung Terjaring Pukat Nelayan Mukomuko

‘’Pejabat yang dilantik harus mampu gerak cepat. Kerja keras dalam mengkoordinir semua OPD di jajarannya untuk percepatan peyerapan anggaran,’’ pintanya.

Percepatan serapan anggaran dan pelaksanaan program kerja pemerintah daerah, juga merupakan bagian dari upaya mengatasi masalah pertumbuhan ekonomi masyarakat.

‘’Tahun ini kondisi perekonomian lagi lesu secara nasional, tentu dengan gerak cepat ini juga bagian dari upaya percepatan ekonomi,’’ pungkasnya. (nek)

Berita Terkait

spot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_img