Selasa, 17 Mei 2022
Mukomuko KotaKomite Apresiasi ZOSS SMPN 1 Mukomuko

Komite Apresiasi ZOSS SMPN 1 Mukomuko

PENDIDIKAN, radarmukomuko.com – Pembangunan Zona Aman Sekolah(Zoss) di depan Gerbang SMPN 1 Mukomuko mendapat perhatian dari banyak pihak, salah satunya pihak Komite SMPN 1 Mukomuko. Mereka menilai Osis SMPN 1  Mukomuko merupakan Osis yang betul-betul bekerja membangun daerah dan sekolah. Apresiasi tersebut ia berikan untuk menyupport kinerja OSIS kedepannya agar terus menciptakan karya-karya baru untuk sekolah dan daerah.

Ketua Komite Musfar Rusli mengatakan pembangunan Zoss sangat tepat dilakukan karena sekolah berada di lokasi yang cukup ramai di wilayah jalan lintas barat (Jalinbar) Provinsi Bengkulu yang dilalui oleh berbagai kendaraan. Ia berharap pemerintah Provinsi Bengkulu memberikan perhatian khusus terhadap jalan tersebut.

‘’Kami sangat mengapresiasi kinerja OSIS dalam membangun zoss. Karena itu sangat membantu siswa dan masyarakat saat memasuki perkarangan sekolah. Apalagi SMPN 1 Mukomuko berada diantara Taman Merdeka dan SDN 1 Mukomuko diwilayah yang cukup ramai dilalui oleh masyarakat. Kita juga meminta perhatian khusus dari pemerintah Provinsi Bengkulu untuk membangun jalan agar masyarakat dan siswa lebih aman dalam memasuki perkarangan sekolah.

Ketua Osis SMPN 1 Mukomuko, Dini Rintan Rintan menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada pihak pemerintah daerah, kepolisian terutama Sat Lantas Polres Mukomuko. Berkat dukungan mereka pembuatan Zoss dapat dilakukan. ia berharap OSIS SMPN 1 Mukomuko bukan hanya pembuatan Zoss tapi juga dapat menciptakan ide kreatif lainnya agar SMPN 1 Mukomuko akan terus maju.

‘’Kita sangat berterima kasih dari berbagai pihak terutama Bupati Mukomuko dan Kepolisian. Berkat mereka program kerja OSIS tahun ajaran 2021/2022 dapat dilaksanakan. Kedepan kita akan terus berkolaborasi dengan anggota OSIS untuk menciptakan terobosan baru,’’tutup Dini.(NJW)

Berita Terkait

spot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_img