Sabtu, 23 Oktober 2021
spot_img
HeadlineKomisi IX DPR RI Elva Hartati, Dijadwalkan Turun ke Mukomuko

Komisi IX DPR RI Elva Hartati, Dijadwalkan Turun ke Mukomuko

Dedy Kurniawan: Misi Reses dan Silaturahmi Bersama Rakyat

MUKOMUKO – Anggota Komisi IX DPR RI Dra. Hj. Elva Hartati, SIP., MM kembali dijadwalkan kunjungan kerja (kunker) ke Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu pada Senin tanggal 20 hingga Kamis 23 September 2021,  mendatang.

Sebelumnya, pada pertengahan Juli lalu Hj. Elva Hartati turun ke Mukomuko sosialisasi protokol kesehatan (prokes) di beberapa lokasi dan bersilaturahmi dengan warga pondok pesantren.

Untuk kali ini, rencana kehadiran sosok perempuan  hebat, legislator inspiratif dari Fraksi PDI Perjuangan tersebut, dalam misi reses, sekaligus menampung aspirasi rakyat di daerah pemilihan Provinsi Bengkulu.

Begitu disampaikan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Mukomuko, Dedy Kurniawan, S.Sos ketika dihubungi harianradarmukomuko.com, Jum’at (17/9).

‘’Di pertengahan Juli lalu, bu Elva ke Kabupaten Mukomuko fokus pada kegiatan sosialisasi pencegahan penyebaran COVID-19. Informasi yang kita terima, rencana kedatangannya kali ini, dalam misi reses dan fokus pada 4 kegiatan,’’ ungkap Dedy.

Berdasarkan informasi terhimpun, empat hari di Kabupaten Mukomuko, Hj. Elva Hartati bakal melaksanakan kegiatan sosialisasi bidang BPJS kesehatan, Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) dan sosialisasi program Keluarga Berencana (KB).

Tidak hanya itu, sesuai rencana, Hj. Elva Hartati juga bakal menghadiri gebyar vaksinasi COVID-19 secara massal yang rencananya terpusat di Desa Lubuk Mukti, Kecamatan Penarik.

‘’Sesuai agenda reses yang dikoordinasikan ke kita, bu Elva bakal melaksanakan sosialisasi bidang BPJS kesehatan, sosialisasi Germas dan KB. Kemudian juga bakal menyempat waktu, menghadiri  dipelaksanaan vaksinasi massal COVID-19 yang rencananya di Lubuk Mukti,’’ tutupnya. (nek)

Berita Terkait

spot_imgspot_img

Berita Terbaru