Selasa, 17 Mei 2022
PolitikKomisi II dan III Masih Dikomando...

Komisi II dan III Masih Dikomando Dewan Dapil III

MUKOMUKO – Sebagaimana direncanakan, kemarin anggota DPRD Mukomuko melaku penyusunan ulang Alat Kelengkapan Dewan (AKD), mulai dari anggota komisi, Badan kehormatan dewan (BK), Bapemperda, anggota Banmus dan Banggar. Proses penyusunan ulang anggota dan pemilihan ketua AKD cukup alot.

Hasilnya untuk Komisi II dan Komisi III sebagai ketua masih oleh dewan dari Dapil III. Dimana Wisnu Hadi,SE dari PKPI terpilih sebagai ketua komisi II, hanya bertukar tempat degan Antonius Dalle,SP dari Partai Perindo, keduanya perwakilan Dapil III. Sementara untuk ketua Komisi I masih tetap dipercayakan pada politisi Gerindra, Armansyah,ST dari Dapil I. Sementara untuk Ketua Bapemperda tetap dijabat oleh Busra dari Dapil III dan ketua BK juga tetap dipercata kepada Syamsudin Sihite dari PDIP Dapil II. Sedangkan ketua Banmus dan Banggar berdasarkan ketentuan melekat dengan jabatan pimpinan dewan.

Baca juga :   Perkara Uang Rp 255 Juta, Tersangka Ditemani Oknum Pejabat Temui Korban

Busra mengatakan sesuai dengan periodiknya, pertengahan periode jabatan dewan dilakukan penyegaran untuk susunan alat kelengkapan dan ini merupakan hal yang biasa. Permindahaan posisi di dalam kelengkapan sebagai bentuk penyegaran. Namun pada prinsipnya dalam menjalankan fungsinya, dewan tidak ada perbedaan.

Berita Terkait

spot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_img