Selasa, 17 Mei 2022
DaerahKetua TP PKK Berbagi Takjil dan...

Ketua TP PKK Berbagi Takjil dan Santuni Anak Yatim di Teramang Jaya

MUKOMUKO, radarmukomuko.com – Hari ini, Senin (25/04). Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Mukomuko Hj. T. Nurliyana Habsah Sapuan beserta rombongan ke Kecamatan Teramang Jaya. Menjalin silaturahmi sekaligus berbagi takjil buka puasa Ramadhan 1443 H kepada masyarakat. Tidak hanya itu, Ketua TP PKK juga berbagi sejumlah bingkisan dan menyantuni yatim piatu di wilayah setempat.

Camat Teramang Jaya Abdul Hadi, S.Sos kepada radarmukomuko.com menyampaikan, kegiatan berbagi takjil buka puasa terpusat di Kantor Camat Teramang Jaya. Pada kegiatan ini, TP PKK Kabupaten Mukomuko juga berbagi paket Tambahan Hari Raya (THR) sekaligus menyantuni 46 orang yatim piatu di wilayah kerjanya.

Baca juga :   Sapuan Bergelar Maha Rajo Mulyo, Wasri Maharani Embun Sari

‘’Dalam kegiatan ini, rombongan TP PKK juga menyempatkan waktu menyambangi jamaah suluk di Desa Pasar Bantal dan juga berbagi takjil,’’ sampainya.

Selain itu, di momen Ramadhan kali ini pihaknya juga turut memberi perhatian kepada para imam masjid 13 desa di wilayah Kecamatan Teramang Jaya.

‘’Momen ini, kami juga membagikan kain sarung untuk para imam masjid di 13 desa,’’ imbuhnya.

Ketua TP PKK Mukomuko Hj. T. Nurliyana Habsah Sapuan menyampaikan, bahwa ini merupakan kegiatan rutin yang sudah diagendakan TP PKK. Tujuannya tiada lain untuk meningkatkan silaturahmi antara pemerintah daerah, TP PKK Kabupaten, TP PKK Kecamatan dan PKK desa dengan masyarakat. Selain itu, ia berharap masyarakat senantiasa memohon do’a agar pandemi COVID-19 cepat berlalu.

Baca juga :   Tekan Lakalantas Pelajar Diminta Tidak Bawa Motor

‘’Berkenaan dengan pandemi ini, harapan kita masyarakat senantiasa bersama-sama berdo’a agar pandemi cepat berlalu. Untuk itu, kita mengimbau tetap jaga kesehatan, semoga kita semua tetap dalam rahmad dan lindungan Allah SWT,’’ pungkasnya. (nek)

Berita Terkait

spot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_img