Sabtu, 25 Juni 2022
Mukomuko KotaKemarin, Sertijab Kepala SDN 03 Kota...

Kemarin, Sertijab Kepala SDN 03 Kota Mukomuko

MUKOMUKO, radarmukomuko.com – Ratnawilis, M.TPd kembali menjabat Kepala SDN 03 Kota Mukomuko berdasarkan pelaksanaan mutasi jabatan Kepsek yang diselenggarakan beberapa waktu lalu. Kepala SDN 03 sebelumnya dijabat Alida Wati, S.Pd, pindah tugas menjadi Kepala SDN 10 Kota Mukomuko.

Rabu (24/05/2022) kemarin, telah dilaksanakan serahterima jabatan (Sertijab) di aula SDN 03 Kota Mukomuko teralamat di Jalan Lintas Barat (Jalinbar) Kelurahan Bandar Ratu, Kecamatan Kota Mukomuko. Hadir pada kegiatan ini, dewan guru, pengawas sekolah dan komite sekolah.

Alida Wati,S.Pd mengatakan ia sangat bangga selama 4 tahun di percayai menjadi Kepsek di SDN 03 Kota Mukomuko. Ia berharap program kerja yang telah dicanangkan sekolah agar dapat dilanjutkan oleh Kepsek yang baru.

Baca juga :   Mutasi Besar-Besaran Dipersiapkan

‘’Saya berharap kepala sekolah yang baru dapat lanjutkan program kerja sekolah. Dan saya juga meminta maaf selama4 tahun memimpin sekolah. Dengan adanya mutasi bertambah keluarga dan kerabat saya kedepan,” kata Alida Wati.

Kepala sekolah yang baru  Ratna Wilis.M.Tpd mengatakan bahwa selaku pemimpin yang baru ia sangat legowo dan terbuka dalam kemajuan sekolah. Ia juga berpesan kepada dewan guru untuk selalu bekerjasama bahu membahu membangun sekolah. Ia juga siap ditegur oleh dewan guru secara baik jika ia sempat melakukan kesalahan dalam melaksanakan tugas. Karena ia merasa manusiawi jika terdapat kesalahan dalam melaksanakan tugas.

Baca juga :   Lantik Pejabat Baru, Ini Pesan Pj Sekda Mukomuko

‘’Saya merupakan orang yang sangat legowo dalam memimpin. Jadi saya berharap kerjasama yang baik dengan dewan guru untuk membangun sekolah,”tutup Ratna Wilis.(njw)

Berita Terkait

spot_img
spot_imgspot_img

Berita Terbaru

error: Alert: Content is protected !!