Kamis, 19 Mei 2022
Mukomuko KotaJawab Pesan Siswa SMK dan SMA,...

Jawab Pesan Siswa SMK dan SMA, Gubernur ke Radar Mukomuko

MUKOMUKO, harianradarmukomuko.com Program pesan untuk gubernur dari siswa-siswi SMA dan SMK yang ditayang di Surat Kabar Harian Radar Mukomuko bakal mendapat jawaban langsung dari Gubernur Bengkulu Dr.H. Rohidin Mersyah, M.M.A. Dimana orang nomor wahid di Provinsi Bengkulu ini akan datang ke Radar Mukomuko, direncanakan 24 febaruari mendatang. Rencananya ia akan bertemu dengan perwakilan siswa-siswi yang mengirim pesan dan para dewan guru. Selain itu juga akan dilakukan penyerahan hadiah juara I, II dan III, serta doorprize uang tunai untuk 25 orang. Selain itu juga bakal ada doorprize kejutan dari Gubernur Bengkulu.

Baca juga :   Pasien Cuci Darah Diisukan Terpapar COVID, Keluarga Merasa Dirugikan

General Manager Radar Mukomuko, A.Kartubi menjelaskan program pesan untuk gubernur dari siswa SMA sederajat sudah berjalan sejak beberapa waktu lalu. Kegiatan ini berjalan dengan sukses berkat dukungan dari Kepala cabang dinas pendidikan (Capdin) Mukomuko, kepala sekolah dan guru, serta terkhusus para siswa dan siswi yang sudah mengirim pesan. Pesan dari para siswa ini langsung dibaca oleh gubernur.

‘’Ada berbagai pesan dari para siswa-siswi untuk gubernur, maka harapan kita ini dapat dijawan oleh gubernur. Dengan demikian berbagai keluhan sekolah, seperti masalah kekurangan fasilitas dapat dipenuhi pemerintah secara bertahap,’’ kata Kartubi.

Kepala Capdin Dinas Pendidikan Provinsi Bengkulu, Kabupaten Mukomuko, Jasni Bahari,S.SP juga mengatakan program kerjasama Capdin dan Radar Mukomuko, surat untuk gubernur dari siswa SMA dan SMK sudah terlaksana dengan baik. Tentu dari surat yang disampaikan siswa dan diterbitkan di Radar Mukomuko, pemerintah bisa mengetahui seperti apa kebutuhan sekolah dan keluhan para siswa.

Baca juga :   Waspada Lonjakan COVID-19, Pemkab Batalkan Safari Ramadhan

‘’Program ini sangat bagus, melalui Radar Mukomuko, para siswa bisa langsung bersurat dengan gubernur dan itu dibaca dan akan dijawab oleh beliau. Terimakasih pada sekolah-sekolah yang sudah mendukung kegiatan ini,’’ tuturnya.

Ketua DPRD Mukomuko, Ali Syaftaini,SE juga mengapresiasi program Radar Mukomuko, surat untuk gubernur dari siswa SMA sederajat. Ia juga sudah menyimak surat dari para siswa-siswi Mukomuko tersebut. Ali memastikan gubernur secara khusus akan datang ke Radar Mukomuko untuk menjawab surat dari para siswa-siswi Mukomuko tersebut dan bertemu dengan pihak sekolah dan perwakilan siswa.

‘’Kemarin pak gubernur sudah menghubungi saya terkait rencananya datang ke Mukomuko, ia menyampaikan akan ke Radar Mukomuko menindaklanjuti program surat untuk gubernur dari siswa-siswi SMA dan SMK ini,’’ tutupnya.(jar)

Berita Terkait

spot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_img