Kamis, 19 Mei 2022
Mukomuko KotaIkuti Simulasi Akbar Tes Online PPPK...

Ikuti Simulasi Akbar Tes Online PPPK Th 2022

MUKOMUKO, harianradarmukomuko.com – Simulasi akbar tes online pppk th 2002.  Dibuka untuk   honorer para guru dan  tenaga kesehatan. Juga bagi  peserta umum  yang ingin menambah wawasan guna persiapan ikut tes cpns kedepan.  Simulasi tes akbar PPPK di kerjakan di tempat masing  – masing dengan prangkat smart pone sendiri. Kegiatan ini akan di langsungkan  hari Rabu dan Kamis tgl 30, 31 Maret 2022.

Jumlah tenaga honorer baik di lingkungan dinas pendidikan dan Dinas kesehatan yang jumlahnya ribuan. Pada tahun 2022 ada peluang pemerintah untuk membuka tes PPPK untuk tenaga guru dan kesehatan. Sedang di tahun ini pemerintah hanya akan menerima tenaga PPPK dan belum ada peluang tes cpns.

Baca juga :   Bupati Mukomuko Bacakan Amanat Kemendikbud di Upacara HGN 2021

Aplikasi adzkia kedinasan bekerja sama dengan  Harian Radar Mukomuko akan membuat even akbar simulasi  tes pppk agar para peserta terkhusus para honorer lebih piawai dan lebih siap bila pemerintah membuka peluang tes tersebut.

Mekanisme simulasi para peserta mendaftarkan dengan link Google  Form yang berisi Nama, No HP dan Email.  Setelah melakukan regestrasi pembayaran peserta akan di aktivasi dan akan mendapatkan email  dan password teraktivasi.

Untuk kekuatan server biasa menampung 6000 peserta. Maka dalam even kali tidak tertutup kemungkinan akan ada peserta dari kabupaten lain bahkan peserta di luar provinsi Bengkulu.

Baca juga :   Kepedulian Sesama, Sumber Kekuatan Choirul Huda

Selanjutnya dari lembaga Adzkia menjelaskan format soal ujian,teknis pedagogic 60 soal, manajerial 25 soal, social culture 20 soal, wawancara 10 soal. Bagi  3 peserta nilai passing grade tertinggi akan mendapatkan Laptop. Dengan syarat dan ketentuan belaku.  Pendaftaran simulasi ini akan di tutup tgl 27 Maret 2022. Dengan peserta di batasi maximal 3000 peserta. Ucapnya. ( Aka)

Berita Terkait

spot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_img