Rabu, 18 Mei 2022
Mukomuko KotaHujan Petir, Rumah Warga Mukomuko Roboh

Hujan Petir, Rumah Warga Mukomuko Roboh

MUKOMUKO – Satu unit rumah di Pantai Indah Mukomuko (PIM), Kelurahan Koto Jaya, Kecamatan Kota Mukomuko, Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu roboh disaat hujan disertai petir sekitar pukul 17.05 WIB, Jum’at (28/5) sore.

Rumah semi permanen, milik pasangan suami sitri (Pasutri) Zikri dan Atimah alias Botot runtuh dibagian struktur depan. Pada peristiwa ini, dipastikan tidak ada korban jiwa. Hanya saja, 1 unit kendaraan roda empat yang tengah parkir dibagian teras rumah ikut tertimpa reruntuhan bangunan.

Salah seorang warga PIM Koto Jaya, Azlawati, membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, sebelum runtuhnya bangunan rumah tersebut, dirinya beserta warga sekitar sempat mendengar suara petir yang menggelegar. Seiring tidak lama kemudian, hujan turun dan diluar dugaan bangunan rumah tersebut roboh.

Baca juga :   Realisasi Pendapatan Asli Daerah Baru 25 Persen

”Sebelumnya ada suara petir yang cukup kencang. Tak lama kemudian, hujan lebat. Bangunan itu  roboh ketika sedang hujan,”  ungkapnya.

Azlawati juga menyampaikan, puing-puing reruntuhan juga sempat menimpa 1 unit mobil yang sedang parkir di teras rumah tersebut. Informasinya, mobil tersebut milik Puput, anak dari pemilik rumah.

”Ya, ada mobil yang ikut tertimpa bangunan,” demikian Azlawati. (nek)

Berita Terkait

spot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_img