Kamis, 19 Mei 2022
HeadlineHari Ini, Bupati Mukomuko Buka Kegiatan...

Hari Ini, Bupati Mukomuko Buka Kegiatan TMMD ke 113 Tahun 2022

MUKOMUKO, radarmukomuko.com Hari ini, Rabu (11/05), pembukaan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 113 di wilayah Kodim 0428/MM di Gedung Balai Daerah Mukomuko.

Pembukaan TMMD dedikasi terbaik membangun NKRI ini dibuka oleh Bupati Mukomuko, H. Sapuan, SE., MM., Ak., CA., CPA dan ditandai dengan pemukulan hong bersama dan penyerahan alat kerja.

Hadir pada pembukaan, Kepala Staf Korem ( Kasrem) O41/Gamas, Kolonel Inf. Veri Sudijanto Sudin, SIP., M.Si, Dandim O428/MM Letkol CZi Ronaldo Ruady, SIP dan pejabat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda). Turut hadir, sejumlah kepala OPD terkait, Ketua TP PKK Mukomuko, pengurus Kartika Candra Dharma Karini dan warga Sidodadi, Kecamatan Sungai Rumbai.

Baca juga :   Diperintah Bupati, Plt Sekda Langsung Turun Gunung

Dandim O428/MM Letkol CZi Rinaldo Rusdy, SIP dalam sambutannya, menyampaikan bahwa kegiatan TMMD ke 113 tahun 2022 ini dilaksanakan di Desa Sododadi, Kecamatan Sungai Rumbai, Kabupaten Mukomuko.

Disampaikan, pada kegiatan TMMD ini bakal dilaksanakan kegiatan fisik, pembukaan jalan baru sepanjang 4000 meter dengan lebar 8 meter dan 4 unit gorong-gorong serta 1 unit jembatan.

Kemudian, dalam kegiatan ini juga akan dilaksanakan kegiatan non fisik untuk mendukung program nasional.

“Lama kegiatan, 34 hari kedepan, terhitung hari pembukaan ini. Melibatkan 150 orang personil,” pungkasnya. (nek/adv)

Berita Terkait

spot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_img