Sabtu, 23 Oktober 2021
spot_img
Mukomuko KotaGunting Polling HUT RM-12, Bertabur Uang dan Hadiah

Gunting Polling HUT RM-12, Bertabur Uang dan Hadiah

MUKOMUKO – Perhatian bagi seluruh pembaca Radar Mukomuko dan seluruh masyarakat Kabupaten Mukomuko. Pastikan diri untuk turut memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 12 Surat Kabar Harian (SKH) Radar Mukomuko (RM) dan dapatkan uang tunai dai berbagai doorprize mewah dan menarik, diantaranta dua unit Kulkas, Magic Com dan lainnya. Caranya mudah, potong kupon atau poling yang ada di Radar Mukomuko setiap hari, pilih desa tangguh Covid-19 persi masing-masing, selanjutnya isi dana dan kirim ke Radar Mukomuko.

Adapun kegiatan HUT Radar Mukomuko ke-12 yaitu, “DESA SIAGA COVID” dalam rangka mewujudkan masyarakat tangguh Covid-19. Pada HUT ini akan dilakukan pemberian reward terhadap tiga desa tanggung Covid-19 terbaik persi dinas kesehatan dan kemudian pemberian reward terhadap desa tanggguh Covid-19 persi pembaca Radar Mukomuko. Kegiatan ini sendiri bekerjasama dengan dinas kesehatan dalam rangak memperingati hari kesehatan nasional ke 59.

General manager (GM) Radar Mukomuko, A. Kartubi,SH mengatakan menyesuaikan dengan kondisi Radar Mukomuko memperingati HUT ke-19 dengan mengambil tema berkaitan degan Covid-19. Tujuannya untuk percepatan bebas dari virus yang sudah menghantui dunia ini. Bersama pemerintah daerah, Radar Mukomuko akan memberi penghargaan terhadap Satgas desa yang sudah bekerja keras dalam memerangi Covid-19, kemudian juga memberi kesempatan pada pembaca setia Radar Mukomuko mendapatkan hadiah uang tunai hingga Dooprize menarik lainnya.

‘’Radar Mukomuko bagian dari kabupaten ini turut prihatian dan berupaya memberi suport pada pemerintah dan satgas agar Mukomuko cepat bebas dari Covid-19, maka ini merupakan salah satu bentuk kehadiran kami bersama pemerintah di tengah masyarakat,’’ katanya.

Lanjutnya, pada seluruh pembaca Radar Mukomuko diharapkan segera gunting poling yang ada di koran setiap hari, isi dana nama dan jawab pertanyaan yang tertera. Kupon masukkan ke kotak Poling Radar Mukomuko secara langsung atau melalui crew Radar Mukomuko terdekat. Pembaca pengirim poling berkesempatan mendapatkan uang tunai persembahan Bank Bengkulu dan berbagai hadiah menarik lainnya.

‘’Semakin banyak mengirim poling maka semakin besar kesempatan mendapatkan hadiah, maka kami imbau pada seluruh masyarakat untuk turut serta memeriahkan HUT Radar Mukomuko,’’ tutupnya.(jar)

Berita Terkait

spot_imgspot_img

Berita Terbaru