Selasa, 17 Mei 2022
Mukomuko KotaGubernur ke Radar Mukomuko, Pelayanan Vaksin...

Gubernur ke Radar Mukomuko, Pelayanan Vaksin Dibuka

MUKOMUKO, harianradarmukomuko.com Sesuai agenda, hari ini Gubernur Bengkulu secara khusus akan datang ke graha pena Harian Radar Mukomuko dalam rangka menjawab pesan siswa SMA dan SMK, program kerjasama Radar Mukomuko dan Kacapdin Mukomuko. Bersamaan dengan itu gerai vaksin akan dibuka, bagi masyarakat yang ingin mendapatkan vaksinasi Covid-19 bisa datang ke Radar Mukomuko siang ini mulai Pukul 13.00 WIB. Acara akan dihadiri seluruh Kepsek SMA dan SMK dan perwakilan siswa-siswi peserta pengirim pesan untuk gubernur.

General manager Radar Mukomuko, A. Kartubi, SH mengatakan pada hari ini gubernur akan datang ke Mukomuko dengan agenda utama silaturahmi dengan para guru dan siswa SMA sederajat, sekaligus menjawab pesan siswa untuk gubernur yang diterbitkan Radar Mukomuko kerjasama dengan Kacapdin. Juga akan ada pemberian reward pada siswa pengirim pesan yang beruntung dari gubernur maupun doorprize dari Radar Mukomuko sendiri.

Baca juga :   Relawan Paslon Kada dan Masyarakat Diimbau Bijak Bermedsos

‘’Gubernur akan hadir di Radar Mukomuko dalam rangka menjawab pesan para siswa, juga nanti bertemu dengan masing-masing kepala SMA sederajat yang berada dibawah pemerintah provinsi. Kita juga menyiapkan hadiah dan doorprize bagi siswa,’’ katanya.

Lanjutnya, hasil koordinasi terakhir dengan pihak pemerintah provinsi, pada saat gubernur hadir, juga akan dibuka pelayanan untuk vaksinasi. Maka bagi warga yang belum melakukan vaksin bisa hadir ke Radar Mukomuko. Ia juga mengatakan, vaksin merupakan program pemerintah yang harus didukung dan sebelumnya Radar Mukomuko sudah melakukan vaksinasi massal untuk masyarakat Mukomuko.

‘’Warga yang ingin vaksin, bisa datang ke Radar Mukomuko pada siang besok (nanti,red), karena gerai vaksin akan dibuka langsung oleh gubernur,’’ tutupnya.(jar)

Berita Terkait

spot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_img