Kamis, 26 Mei 2022
HeadlineGubernur ke Mukomuko, Kamis Pengundian Pesan...

Gubernur ke Mukomuko, Kamis Pengundian Pesan Siswa dan Vaksinasi di Radar Mukomuko

MUKOMUKO, harianradarmukomuko.com Gubernur Bengkulu Dr. H Rohidin Mersyah, MMA dijadwalkan bertolak ke Kabupaten Mukomuko, Rabu (23/02) pagi. Dalam rangka menghadiri beberapa agenda penting, pada rangkaian acara peringatan Hari Jadi ke 19 Kabupaten Mukomuko tahun 2022.

‘’Pak Gubernur direncanakan bertolak ke Mukomuko Rabu pagi. Agenda utamanya, menghadiri beberapa rangkaian acara HUT ke 19 Kabupaten Mukomuko,’’ kata Plt. Kadis Kominfotik Provinsi Bengkulu Sri Hartika, M.Si ketika dihubungi harianradarmukomuko.com, Selasa (22/02) malam.

Di Mukomuko, Gubernur Bengkulu juga merancang beberapa agenda lain. Kamis (24/02) siang, Gubernur dijadwalkan berkunjung ke Graha Pena Harian Radar Mukomuko di Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Bandar Ratu, Kecamatan Kota Mukomuko.

Baca juga :   Dana Banhum Minim Diminati Masyarakat

Di Radar Mukomuko, Gubernur akan mengundi ‘’Pesan Siswa Untuk Gubernur’’, program kerjasama Radar Mukomuko. Sembari pelaksanaan pengundian, pada hari itu juga dibuka gerai vaksin COVID-19. Bagi masyarakat umum maupun pelajar yang belum vaksin, bisa mendapatkan pelayanan vaksinasi dari tim tenaga kesehatan (Nakes) Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu.

‘’Saat pengundian program pesan siswa, Gubernur juga sekaligus membuka gerai vaksinasi massal. Seperti biasanya, setiap kunjungan pak Gubernur membuka pelayanan vaksinasi untuk mempermudah masyarakat mendapatkan vaksin,’’ kata Sri Hartika.

Agenda lain, Gubernur Bengkulu juga akan berkunjung ke rumah duka, korban terkaman buaya Sungai Selagan di Desa Tanah Rekah Kota Mukomuko tempo hari. Selain itu, Gubernur beserta rombongan juga bakal turun ke desa menyapa masyarakat. Sekaligus menunaikan ibadah sholat berjamaah di masjid beberapa desa kunjungan.

Baca juga :   Momen HUT ke 48, PDI Perjuangan Mukomuko Tanam Ratusan Pohon

‘’Ke Mukomuko, Gubernur juga didampingi Ketua Baznas Provinsi. Sesuai dengan agenda yang telah direncanakan, juga akan menyerahkan sejumlah bantuan sosial. Ada yang berbentuk bantuan tali kasih, bantuan difabel dan bantuan dari BPBD dan lainnya,’’ demikian Sri Hartika. (nek)

Berita Terkait

spot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_img