Selasa, 17 Mei 2022
Mukomuko KotaGubernur dan Radar Mukomuko Siapkan Kejutan...

Gubernur dan Radar Mukomuko Siapkan Kejutan Untuk Siswa SMA-SMK

MUKOMUKO, harianradarmukomuko.com – Tindak lanjut dari surat untuk gubernur dari siswa-siswi SMA dan SMK di Kabupaten Mukomuko yang diterbitkan di Radar Mukomuko bekerjasama dengan Kacabdin, Gubernur Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah, M.M.A secara khusus meluangkan waktu hadir di graha pena Radar Mukomuko untuk tatap muda dengan guru atau Kepsek SMA/SMK serta perwakilan siswa-siswi. Tidak hanya itu, Gubernur dikabarkan menyediakan hadiah kejutan bagi siswa, juga Radar Mukomuko selaku media lokal peduli pendidikan juga akan membagikan hadiah atau doorprize.

General Manager Radar Mukomuko, A. Kartubi,SH mengatakan sesuai dengan rencana akan ada hadiah khusus bagi tiga orang siswa yang mengirim pesan terbaik. Penentuannya langsung oleh pihak Kacapdin dengan menilai pesan yang disampaikan siswa siswi. Selanjutnya juga ada doorprize undian untuk puluhan siswa siswi yang mengirim pesan. Bentuknya adalah uang tunai yang disediakan oleh Radar Mukomuko.

Baca juga :   Pilkada Mukomuko, PPP dan Perindo Resmi Gabung ke Sapuan - Wasri

‘’Hadiah ini disediakan khusus oleh Radar Mukomuko untuk para siswa pengirim pesan terbaik dan doorprize undian. Penentuan tiga orang pemenang langsung oleh Kacabdin,’’ kata Kartubi.

Lanjutnya, selain itu juga akan ada hadiah kejutan dari gubernur Bengkulu untuk para siswa yang beruntung. Namun apa bentuk hadiah yang akan diberikan belum diketahui, karena akan disampaikan gubernur saat bertatap muka dengan perwakilan dewan guru dan siswa.

‘’Kita menyediakan hadiah khusus sebagai penyemangat bagi anak-anak, juga nanti mudah-mudahan ada kejutan dari gubernur. Untuk penentuan pesan terbaik dan pengundian doorprize kita serahkan ke Kacabdin,’’ paparnya.

Baca juga :   Gubernur Rohidin: Bisnis Media Mesti Mengikuti Tren Teknologi Digital

Masih dikatakannya, inti dari program kerjasama Radar Mukomuko dengan Kacabdin adalah, bagaimana memajukan dunia pendidikan di Mukomuko, mulai dari untuk menyampaikan kekurangan dan kebutuhan sekolah pada gubernur langsung oleh siswa. Selain itu juga untuk menciptakan generasi muda yang tangguh sehingga siap bersaing.

‘’Media khususnya Radar Mukomuko, turut berupaya memajukan pendidikan dan menciptakan generasi muda yang tangguh, berdaya saing, sebab kehidupan yang akan dihadapi anak-anak cukup berat dan butuh kemampuan dan keberanian bersaing,’’ tutupnya.(jar)

Berita Terkait

spot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_img