Jumat, 28 Januari 2022
spot_img
HeadlineElva Hartati Distribusikan Ribuan Bingkisan Puan...

Elva Hartati Distribusikan Ribuan Bingkisan Puan Maharani untuk Masyarakat

MUKOMUKO – Anggota DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Bengkulu Dra. Elva Hartati, S.IP., MM reses ke Kabupaten Mukomuko, dalam rangka menjaring aspirasi masyarakat sekaligus mendistribusikan ribuan bingkisan, titipan dari Ketua DPR RI Dr. (HC) Puan Maharani untuk masyarakat kabupaten kota di Provinsi Bengkulu.

Elva Hartati didampingi Ketua DPC PDI Perjuangan Mukomuko, Dedy Kurniawan, S.Sos, Sekretaris DPC Mujiono, SIP dan anggota DPRD Mukomuko, Roni Pasla ketika ditemui usai penyerahan bingkisan Puan Maharani (Beras Mbak Puan untuk Rakyat) di Sekretariat DPC PDI Perjuangan, Desa Kota Praja, Kecamatan Air Manjuto, Rabu (29/12). Ia mengungkapkan, bingkisan Sembako berupa beras, gula dan minyak goreng ini diberikan sebagai bantuan untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat di tengah pandemi COVID-19.

Baca juga :   Genjot Harga Sawit, Sapuan – Wasri Targetkan Mukomuko Miliki Pelabuhan

Sebelum ke Kabupaten Mukomuko, kata Elva Hartati, sejumlah bingkisan juga telah dibagikan untuk beberapa kabupaten kota lainnya yang telah dikunjungi dirinya. Diantaranya, Bengkulu Tengah, Kota Bengkulu, Seluma dan Rejang Lebong. Tidak hanya itu, pihaknya juga akan mengatur agenda kunjungan sekaligus membagikan bingkisan untuk kabupaten lainnya.

‘’Kunjungan ini dalam kegiatan reses. Mengunjungi kader partai, simpatisan dan ketemu langsung dengan masyarakat. Berkenaan dengan itu, Ibu Puan menitipkan 2000 bingkisan berupa beras untuk dibagi-bagikan ke masyarakat. Melengkapi bingkisan, dari saya juga menambahkan gula dan minyak goreng,’’ ungkap Elva Hartati.

Elva Hartati yang diketahui juga sebagai Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bengkulu ini mengakui bahwa jumlah bingkisan yang tersedia saat ini masih sangat terbatas. Sesuai rencananya, untuk mengunjungi kabupaten lain, ia juga akan menambah 2000 bingkisan lagi.

Baca juga :   Sapi Ditebas OTD, Adat dan Desa Tak Berdaya

‘’Jujur, kita merasakan apa yang dirasakan masyarakat. Dampak dari pandemi ini ekonomi masyarakat sedikit terpuruk. Dengan adanya sedikit bantuan ini, kita berharap masyarakat dapat terhibur dan tetap bersemangat,’’ ujarnya. (nek)

Berita Terkait

Cabdin Wilayah IV Mukomukospot_img
spot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_img
error: Alert: Content is protected !!