Selasa, 17 Mei 2022
NasionalDUKUNG PERCEPATAN PEMULIHAN SEKTOR PARIWISATA NASIONAL,...

DUKUNG PERCEPATAN PEMULIHAN SEKTOR PARIWISATA NASIONAL, GARUDA INDONESIA ONLINE TRAVEL FAIR (GOTF) 2022 HADIRKAN PENAWARAN DISKON TIKET HINGGA 70 PERSEN

Sebagai upaya untuk memberikan nilai tambah bagi pengguna jasa serta selaras dengan dukungan dan partisipasi aktif terhadap upaya percepatan pemulihan pariwisata nasional, Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia kembali melaksanakan Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) 2022 yang akan berlangsung pada 4-10 April 2022. Adapun pelaksanaan GOTF 2022 ini, Garuda Indonesia bersinergi dengan BNI sebagai bank partner bersama dengan Traveloka, Tiket.com dan Pegipegi.com sebagai mitra Online Travel Agent (OTA).

Adapun pada gelaran GOTF 2022 kali ini, para pengguna jasa Garuda Indonesia dapat mengakses berbagai penawaran menarik serta added value lainnya melalui kanal resmi Garuda Indonesia pada www.garuda-indonesia.com dan aplikasi FlyGaruda serta website mitra Online Travel Agent www.traveloka.com , www.tiket.com dan www.pegipegi.com .

Event ini merupakan salah satu bentuk loyalitas dan Support kepada Garuda Indonesia untuk dapat terus memberikan layanan terbaik dalam mengeksplorasi keindahan serta keberagaman Indonesia, serta memperkuat Positioning BNI di Segmen Market Travel dan menjaga Konsistensi BNI untuk memberikan program-program travel bagi Pemegang Kartu BNI khususnya.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra mengatakan bahwa pelaksanaan GOTF tersebut merupakan upaya berkelanjutan Garuda Indonesia sebagai flag carrier untuk senantiasa menghadirkan berbagai nilai tambah bagi para pengguna jasa khususnya melalui ragam pilihan penawaran menarik untuk melaksanakan perjalanan di tengah berbagai relaksasi kebijakan perjalanan yang diterapkan pemerintah saat ini.

“Kami meyakini bahwa diperlukan partisipasi dan kontribusi berbagai pihak dalam ekosistem pariwisata untuk menggeliatkan kembali pariwisata nasional. Melalui gelaran GOTF kali ini Garuda Indonesia untuk terus beradaptasi dengan menghadirkan berbagai inisatif strategis dalam mengoptimalkan langkah pemulihan sektor pariwisata melalui asksesibilitas layanan penerbangan yang aman, nyaman dan sehat.”, tambah Irfan.

Baca juga :   BNI Siapkan Rp 17,81 Triliun Untuk Penuhi Kebutuhan Uang Tunai Jelang Lebaran 2022

“Gelaran GOTF kali ini, menjadi manifestasi tersendiri bagi pelaku ekosistem pariwisata untuk terus berselaras dan bersinergi dalam mendukung percepatan pemulihan pariwasata nasional, melalui kolaborasi solid bagi pariwisata Indonesia yang semakin atraktif, inovatif dan kompetitif”, ungkap Irfan.

“Bekerjasama dengan BNI sebagai bank partner, serta Traveloka, tiket.com dan pegipegi sebagai mitra online travel agent, Garuda Indonesia menawarkan aksesibilitas channel penjualan GOTF untuk berbagai pilihan rencana perjalanan wisata yang menarik ke berbagai destinasi pariwsata prioritas seperti Denpasar, Solo, Lombok, Medan, Labuan Bajo, Sorong, Denpasar, Yogyakarta, Lombok dan Surabaya.”

“Adapun dukungan kami terhadap pemulihan pariwisata nasional ini tentunya senantiasa kami selaraskan dengan komitmen penerapan protokol kesehatan yang dijalankan secara konsisten yang menjadi perhatian utama penyediaan layanan penerbangan Garuda Indonesia di masa adaptasi kebiasaan baru ini,” papar Irfan

Direktur Layanan & Jaringan BNI Ronny Venir menyampaikan industri aviasi tengah menunjukkan peningkatan kinerja yang cukup kuat beberapa bulan terakhir. Selain karena pelonggaran mobilitas dari pemerintah, masyarakat jaga memiliki daya beli serta ketertarikan untuk bepergian melalui jalur udara yang cukup tinggi.
Saat ini, masyarakat pun tengah mempersiapkan perjalanannya dalam rangka menyambut libur Ramadhan dan Lebaran sehingga BNI perlu mempersiapkan berbagai penawaran dan promo menarik.
Adapun, Ronny melanjutkan event Garuda Indonesia Online Travel Fair 2022 ini merupakan salah satu bentuk komitmen BNI dalam mendukung Sinergi BUMN untuk mendorong sektor Pariwisata Nasional kembali pulih dan tumbuh dampak dari Pandemik Covid – 19.
Support BNI dalam Event ini juga merupakan salah satu bentuk loyalitas dan Support kepada Garuda Indonesia untuk dapat terus memberikan layanan terbaik dalam mengeksplorasi keindahan serta keberagaman Indonesia, serta memperkuat Positioning BNI di Segmen Market Travel dan menjaga Konsistensi BNI untuk memberikan program-program travel bagi Pemegang Kartu BNI khususnya.
“BNI juga merupakan satu – satunya mitra Garuda Indonesia, yang memiliki produk Kartu Co-Branding yang lengkap yaitu Kartu Kredit BNI Garuda dan Kartu Debit Garuda BNI. Sehingga kemitraan sinergis ini harus terus dijalankan untuk selalu memberikan yang terbaik bagi pelanggan setia/nasabah dari kedua belah pihak.” tambah Ronny.
Promo yang diberikan BNI pada Event ini yaitu Diskon hingga Rp. 1,25 juta, Cicilan 0% hingga 12 bulan, hemat hingga 75% dengan BNI Reward Points serta program tambahan lainnya khusus untuk Kartu Co-brand BNI Garuda.
Selain itu untuk Pemegang Kartu Co-Brand BNI – Garuda dapat menikmati Bonus konversi 4x Miles (termasuk fitur 2x bonus Miles bagi pemegang Kartu Kredit Co-Brand Garuda BNI Signature dan Platinum), Bonus 30.000 Miles dan Auto Upgrade menjadi Gold GarudaMiles bagi Top Spender Kartu Kredit Co-Brand Garuda BNI selama periode GOTF.
Untuk yang belum memiliki Kartu BNI Garuda jangan khawatir, silahkan ajukan melalui link bit.ly/KK_BNIGOTF dapatkan benefit Cashback Rp. 1 juta, dan Bonus 9.600 GarudaMiles (setara Jakarta – Yogyakarta One Way) jika Kartu disetujui dan bertransaksi Rp. 10 juta dalam 2 bulan.

Baca juga :   BNI Boyong 23 Penghargaan Pada Ajang Infobank Digital Brand Award 2022

Pada GOTF ini pengguna jasa akan mendapatkan kesempatan untuk menuju destinasi favorit dengan harga terbaik baik untuk rute penerbangan domestik maupun internasional seperti :

  • Jakarta – Manado PP Rp. 2,2 Jutaan
  • Jakarta – Sorong PP Rp. 2,7 Jutaan
  • Jakarta – Labuan Bajo PP 1,6 Jutaan
  • Jakarta – Medan PP Rp. 1,3 Jutaan
  • Jakarta – Denpasar PP Rp 1,3 Jutaan
  • Jakarta – Surabaya PP Rp. 1 Jutaan
  • Jakarta – Yogyakarta PP Rp. 920 Ribuan
  • Jakarta – Lombok PP RP. 1,2 Jutaan
  • Jakarta – Solo PP Rp 930 Ribuan
  • Jakarta – Sydney PP Rp 6,5 Jutaan
  • Jakarta – Tokyo PP Rp 5 Jutaan
  • Jakarta – Seoul PP Rp 4,3 Jutaan
Baca juga :   BNI Siapkan Rp 17,81 Triliun Untuk Penuhi Kebutuhan Uang Tunai Jelang Lebaran 2022

Selain harga special rute domestic, Garuda Indonesia juga memberikan penawaran extra miles 22 persen untuk award tiket penerbangan bagi Anggota GarudaMiles serta prepaid Baggage mulai dari Rp 325.000.

Berita Terkait

spot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_img