Kamis, 26 Mei 2022
HeadlineDua Politisi Teramang Jaya Rebut Kursi...

Dua Politisi Teramang Jaya Rebut Kursi Ketua DPC Partai Demokrat Mukomuko

MUKOMUKO, radarmukomuko.com – Dua politisi asal Kecamatan Teramang Jaya, Nursalim dan Zulfahni adu taring. Rebut kursi Ketua DPC Partai Demokrat Mukomuko periode 2022-2027 di Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Demokrat yang digelar di Adeeva Hotel, Pantai Panjang, Kota Bengkulu.

Pada Muscab yang diselenggarakan Selasa (12/04), Nursalim yang saat ini menjabat Sekretaris DPC Partai Demokrat Mukomuko diketahui berhasil mendulang 11 suara dari 15 Pimpinan Anak Cabang (PAC). Sementara, Zulfahni meraih 4 suara.

‘’Alhamdulillah, saya mendapat dukungan dari 11 PAC, dan pak Zulfahni meraih 4 suara PAC,’’ ungkap Nursalim ketika dihubungi via handphonenya, Selasa (12/04), malam.

Baca juga :   Waktu Dekat Pemkab Gelar Uji Kompetensi Pejabat

Kendati demikian, Wakil Ketua I DPRD Mukomuko tersebut tetap belum percaya diri (PD), Partai Demokrat Kabupaten Mukomuko jatuh ke tangannya untuk lima tahun kedepan.

Dikatakan Nursalim, usai pemilihan ini juga bakal digelar fit and proper test (uji kelayakan dan kepatutan). Keputusan final setelah pelaksanaan fit and proper tes.

‘’Perolehan suara pada Muscab belum bersifat final. Langkah selanjutnya akan dilakukan verifikasi berkas dan fit and proper test yang diikuti semua calon. Setelah fit and proper test nanti, baru diumumkan siapa yang layak dan diagendakan untuk pelantikan,’’ paparnya.

Untuk diketahui, agenda Muscab DPC Partai Demokrat Mukomuko dilaksanakan secara serentak dan bersamaan dengan 9 kabupaten kota lainnya di Provinsi Bengkulu. Pada Muscab ini dihadiri Dewan Eksekutif dan BPOK DPP Partai Demokrat dan DPD Partai Demokrat Bengkulu Koordinator Wilayah (Korwil) Mukomuko, Sudoto. (nek)

Berita Terkait

spot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_img