Selasa, 17 Mei 2022
Mukomuko KotaDiperintah Bupati, Plt Sekda Langsung Turun...

Diperintah Bupati, Plt Sekda Langsung Turun Gunung

MUKOMUKO – Untuk percepatan pelaksanaan kegiatan dan memberi support pada seluruh pegawai dalam melaksanakan tugas, bupati minta Plt Sekda turun gunung alias keliling ke dinas-dinas. Tujuannya, bisa secara langsung menampung aspirasi dan keluhan para Kabid, Kasi dan staf. Hingga saat ini setidaknya sudah ada beberapa dinas yang didatangi dan berbagai keluhan yang disampaikan.

Dikatakan Plt Sekda, Drs. Yandaryat sekarang sesuai perintah bupati. Dijadwalnya, setiap Senin dirinya menjadwalkan ikut apel ke dinas-dinas. Para kepala dinas, Kabid, Kasi dan staf diminta menyampaikan berbagai pendapat dan masukan. Bahkan termasuk keluhan dalam menjalankan tugasnya. Sudah ada beberapa dinas yang didatangi dan diantara pegawai banyak yang menyampaikan keluhan, semuanya ditampung dan akan disampaikan ke bupati.

Baca juga :   93,5 Persen Stok Vaksin di Mukomuko Telah Terpakai, Dosis Pertama 14.527 Orang

‘’Ini perintah bupati, kita keliling ke dinas-dinas untuk bertemu dengan semua pejabat dan stafnya. Semua kita beri kesempatan menyampaikan masukan ataupun keluhan, terkait persoalan pekerjaannya,’’ kata Yandaryat.

Lanjutnya, terkait berbagai kendala yang disampaikan dinas dalam melaksanakan program akan dicari solusinya. Sehingga tidak ada kegiatan yang tidak terlaksana maupun terlambat, karena ketidak tahuan atau keraguan. Rencananya ia akan datangi seluruh dinas, termasuk ditingkat kecamatan.

‘’Banyak persoalan yang mereka sampaikan, akan kita cari solusinya sehingga tidak ada program yang tersendat, karena ketakutan pejabat melaksanakannya semua pasti ada solusi,’’ tegasnya.

Masih dikatakannya, hal penting yang ia sampaikan terhadap pegawai di dinas-dinas adalah menyangkut kedisiplinan dan rasa tanggungjawab pada daerah. Perubahan Mukomuko lebih maju dan lebih baik, hanya bisa dicapai dengan kerja keras dan rasa cinta pada daerah ini.

Baca juga :   Syarat Replanting Miliki 80 Batang Sawit

‘’Sebagaimana ditegaskan bupati, PNS harus disiplin dan bertanggungjawab atas tugasnya, karena kita bekerja untuk daerah dan masyarakat,’’ tutupnya.(jar)

Berita Terkait

spot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_img