Kamis, 26 Mei 2022
HeadlineDi Mukomuko, Tiga Pasangan Pengantin Menikah...

Di Mukomuko, Tiga Pasangan Pengantin Menikah di Tanggal Cantik

2 Februari Diperingati Sebagai Hari Lahan Basah Sedunia

MUKOMUKO – Sebuah hal lazim. Calon pasangan pengantin merencanakan ijab qabul pernikahan bertepatan dengan momen tertentu ataupun memilih tanggal cantik. Pada prinsipnya, selain mudah diingat, tanggal cantik dianggap memiliki makna tersendiri bagi calon pengantin.

Hasil penelusuran radarmukomuko.com, di Kecamatan Kota Mukomuko, Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu, tiga pasangan calon pengantin telah mendaftarkan diri ke Kantor Urusan Agama (KUA) setempat, dan bakal menikah di tanggal cantik 2-2-2022. Untuk diketahui, setiap tanggal 2 Februari, diperingati sebagai Hari Lahan Basah Sedunia.

Kepala KUA Kecamatan Kota Mukomuko, Damrizal ketika dikonfirmasi, membenarkan bahwa untuk sementara ini, pihaknya telah menerima pendaftaran 3 pasangan calon pengantin dan ketiganya bakal melangsungkan pernikahan di tanggal 2-2-2022.

Baca juga :   Teknis Penyelenggaraan Pesta Pernikahan Meragukan

‘’Ya, ada tiga pasangan calon pengantin, yang telah menjadwalkan pernikahannya di tanggal 2 Februari nanti,’’ ungkap Damrizal.

Pasangan calon pengantin yang bakal menikah di tanggal 2 Februari, masing-masingnya, Radik Mulyo Hadi Wibowo dengan Dian Andina Ginarsih yang akan melangsungkan pernikahannya di Hotel Madiyara. Menyusul, Agus Rohman dan Nita Wahyuni tempat nikah di kediaman mempelai wanita Desa Selagan Jaya. Kemudian, pasangan Wiranto Yunarga Putra dan Delima Maharani, tempat nikah di Desa Ujung Padang.

‘’Ketiga pasangan calon mempelai tidak ada yang bakal melangsungkan pernikahan di KUA. Satu pasangan di hotel dan dua lagi direncanakan di kediaman calon pengantin wanita,’’ demikian Damrizal. (nek)

Berita Terkait

spot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_img