Minggu, 26 Juni 2022
AdvertorialDewan Mukomuko Kunjungi Tiga Provinsi

Dewan Mukomuko Kunjungi Tiga Provinsi

MUKOMUKO – Sehari usai pelaksanaaan sidang paripurna ke 13 tahun 2021 tentang penyampaian laporan panitia khusus (pansus) pembahasan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Kepala Daerah (LKPJ-KDH) dan paripurna ke 14 tahun 2021, tentang penyampaian hasil pembahasan Bapemperda terhadap 5 Raperda, Senin (19/4).

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Mukomuko langsung melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke luar daerah. Dinas Luar (DL) kali ini menggali berbagai potensi dan informasi pembangunan di tiga provinsi.

Sekretaris Dewan (Setwan) DPRD Mukomuko, Winarto, S.Pd membenarkan. Usai paripurna ke 13 dan ke 14 pada masa sidang 1 tahun 2021. Anggota dewan juga mengagendakan untuk melaksanakan kegiatan Kunker ke luar daerah. Status DL para anggota dewan terhitung Selasa (20/4).

Baca juga :   Besok PNS Tetap Masuk Kerja, Libur Tunda Rabu

”Ya benar, semua komisi berangkat DL (Dinas Luar,red). Ini tak lama, paling untuk beberapa hari kedepan,” ungkap Winarto.

Kunker kali ini, Komisi I DPRD digawangi Armansyah, ST dijadwalkan berkunjung ke Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi. Komisi II, diketua Antonius Dale,  mengunjungi daerah Liwa Lampung Barat (Lambar), Provinsi Lampung. Sedangkan Komisi III diketuai Wisnu Hadi, SE ke Kota Padang.

”Pelaksanaan Kunker ini tetap mematuhi protokol kesehatan. Sesuai jadwal, anggota dewan sudah kembali pulang ke Mukomuko sebelum batasan larangan mudik lebaran mulai diberlakukan pemerintah,” demikian Winarto. (nek/adventorial).

Berita Terkait

spot_img
spot_imgspot_img

Berita Terbaru

error: Alert: Content is protected !!