Jumat, 28 Januari 2022
spot_img
DaerahCamat Penarik Sediakan Doorprize bagi Anak...

Camat Penarik Sediakan Doorprize bagi Anak Peserta Vaksin

MUKOMUKO – Jum’at ini (14/01/2022), pelaksanaan vaksinasi anak usia 6-11 tahun di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 14 Kecamatan Penarik, Kabupaten Mukomuko. Dengan target 199 orang murid SD, mulai dari kelas 1 hingga kelas VI. Bagi peserta vaksin, juga diberikan doorprize, berupa susu dan roti sebagai motivasi.

‘’Sementara ini masih berlangsung penyuntikan. Target penyuntikan vaksin sebanyak 199 anak,’’ ungkap Camat Penarik, Syafriadi Taher, SKM., M.Kes.

Pelaksanaan vaksinasi ini mengikuti Standar Operasional Prosedur (SOP). Masing-masing peserta menjalani pemeriksaan kesehatan sebelum penyuntikan. Bahkan, kata Camat Syafriadi, para orangtua walimurid turut hadir mendampingi anaknya ketika menjalani pemeriksaan dan vaksinasi.

Baca juga :   Tender Proyek 2021, Mukomuko Efisiensi Rp 4,9 Miliar

‘’Para orangtua walimurid turut hadir menyaksikan anaknya divaksin,’’ imbuhnya.

Disisi lain, Camat Syafriadi juga mengimbau masyarakat turut peduli menyukseskan pelaksanaan vaksinasi anak usia 6-11 tahun. Vaksinasi ini upaya penyelamatan dan memperkuat imun tubuh dari serangan virus COVID-19.

‘’Untuk kali ini, anak peserta vaksin diberikan susu dan roti. Dooprize ini sebagai penyemangat mereka mengikuti proses vaksinasi. Dan kita juga mengimbau kepedulian dan kebersamaan warga dan pihak swasta, turut andil menyukseskan kegiatan pemerintah ini. Mudah-mudahan, dengan kebersamaan itu, vaksinasi berikutnya juga disertai dengan doorprize, mungkin dalam bentuk lainnya,’’ demikian Syafriadi. (nek)

Berita Terkait

Cabdin Wilayah IV Mukomukospot_img
spot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_img
error: Alert: Content is protected !!