Sabtu, 23 Oktober 2021
spot_img
DaerahCamat Ajak Wujudkan Pilkades Damai

Camat Ajak Wujudkan Pilkades Damai

XIV KOTO – Seiring usai penetapan dan pengundian nomor urut Cakades, Camat XIV Koto, Azwardi, S.Sos, M.Kes, ajak masyarakat bekerjasama wujudkan Pilkades damai. Ia berharap momen ini, dijadikan momen silahturahmi. Kepada pihak panitia, ia tegaskan dalam ajang ini, untuk tetap menjaga propesionalitas dan netralitas. 

‘’Jangan sampai momen ini memecah belah antar sesama, beda pilihan atau beda pandangan dalam politik, itu sah-sah saja. Harapan saya hingga selesainya pemilihan nanti, masyarakat dapat bekerjasama dengan baik, dalam hal mewujudkan Pilkades damai di masing-masing wilayahnya,’’sampai Aswardi.

Masih disampaikan, Azwardi, dari pantauannya di lapangan, mulai dari tahap penetapan Cakades hingga pengambilan nomor urut, berjalan dengan baik. Sejauh ini, kondisi wilayah yang akan melaksanakan Pilkades, yaitu Desa Dusun Baru Pelokan dan Rawa Bangun, kondisi masih konsudif.

‘’Suhu politik masih seperti biasa, artinya tidak ada riak yang bersifat prinsip. Kepada Cakades, kami harapkan berpolitiklah sesuai dengan ketentuan dan petunjuk yang ada. Dalam menerik simpatisan, memang berbagai cara dilakukan, akan tetapi saran kami tetap menjaga Prokes yang ada,’’demikian Azwardi. (rag)

Berita Terkait

spot_imgspot_img

Berita Terbaru