Rabu, 18 Mei 2022
HeadlineBupati Mukomuko Tinjau Kesiapan Posko Pengamanan...

Bupati Mukomuko Tinjau Kesiapan Posko Pengamanan Nataru 2022

MUKOMUKO – Jum’at (24/12) sore ini. Bupati Mukomuko H. Sapuan, SE., MM., Ak., CA., CPA dan Wakil Bupati Mukomuko Wasri, beserta rombongan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kabupaten Mukomuko ke Desa Lubuk Pinang, Kecamatan Lubuk Pinang. Memantau persiapan pelayanan pada posko pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2022 di Lubuk Pinang.

Sebelum bertolak ke Lubuk Pinang, rombongan bupati juga menyempatkan waktu meninjau pelayanan kesehatan pada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mukomuko, sekaligus mengecek kesiapan alat kesehatan (Alkes) untuk penanganan pasien COVID-19. Dari rumah sakit, bupati ke singgah melihat persiapan ibarah Natal bagi umat kristiani di Gereja Kristen Injili di Indonesia (Gekisia) Kecamatan Air Manjuto.

Baca juga :   Disperindag Wajibkan Pedagang Rutin Tera Timbangan

Bupati Mukomuko, H. Sapuan, SE., MM., Ak., CA., CPA mengungkapkan, penjagaan oleh tim gabungan pada posko pengamanan Natal dan tahun baru di Kabupaten Mukomuko berlaku hingga tanggal 2 Januari 2022.

‘’Pengamanan ini berlangsung 10 hari, hingga tanggal 2 Januari 2022. Tidak ada pembatasan, hanya saja bagi warga yang keluar masuk Mukomuko juga akan dilakukan pemeriksaan berkaitan dengan vaksin. Bagi yang belum vaksin, akan kita arahkan untuk vaksin,’’ ungkapnya.

‘’Di posko pengamanan nantinya juga akan standby tim Nakes untuk melayani warga yang ingin vaksin,’’ imbuhnya.

Disisi lain, bupati juga mengimbau masyarakat agar tetap menjaga ketertiban dan keamanan selama libur natal dan tahun baru.

Baca juga :   Dewan Sorot Keseriusan Bupati Tertib Mobnas

‘’Selama libur natal dan tahun baru, perlu kita waspadai peningkatan arus lalulintas dan tetap jaga keamanan dan ketentraman bermasyarakat,’’ pintanya. (nek)

Berita Terkait

spot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_img