Rabu, 18 Mei 2022
Mukomuko KotaBupati Haidir Fasilitasi Keberangkatan Kafilah MTQ...

Bupati Haidir Fasilitasi Keberangkatan Kafilah MTQ Nasional dari Mukomuko

MUKOMUKO RM – Hari ini, Plt. Bupati Mukomuko, Haidir, SIP merestui keberangkatan 7 orang kafilah utusan Kabupaten Mukomuko untuk mengikuti Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Nasional ke-XXVIII tahun 2020.

Pelepasan kafilah untuk mewakili Provinsi Bengkulu pada MTQ ke-XXVIII tingkat nasional yang diselenggarakan di Kota Padang dan Padang Pariaman, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) pada 12 hingga 21 November ini, dihadiri Sekdakab, Drs. Marjohan, Staf Ahli Bupati, Drs. H. Ansari, Asisten I Arief Isnawan dan Kabag Kesra.

‘’Kami merestui keberangkatan tujuh orang kafilah asal Kabupaten Mukomuko yang terpilih mewakili Provinsi Bengkulu untuk mengikuti MTQ tingkat nasional. Harapan kami, mereka tetap harus waspada. Jaga keselamatan dan kesehatan. Penting lagi, tetap terapkan protokol kesehatan, karena pandemic COVID-19 belum berakhir,’’ ungkap Haidir.

Baca juga :   Kejari Mukomuko Musnahkan BB 9 Perkara Tindak Pidana

Plt. Bupati Haidir mengungkapkan, ini prestasi dan kebanggaan yang luar biasa bagi daerah. Kemampuan kafilah asal Kabupaten Mukomuko teruji dan mendapat kepercayaan untuk mewakili provinsi ke tingkat nasional. Dalam hal ini, Pemkab Mukomuko turut membantu, memfasilitasi keberangkatan kafilah hingga ke Kota Bengkulu. Selain itu, juga membantu uang saku sebesar Rp 500 ribu per orang.

‘’Harapan dan do’a kami, para kafilah asal Kabupaten Mukomuko dapat tampil maksimal. Kemudian, menjaga nama baik daerah dan provinsi,’’ demikian Haidir. (nek)

Berita Terkait

spot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_img