Kamis, 19 Mei 2022
Mukomuko KotaBupati Apresiasi Antusiasme Warga Semarakkan HUT

Bupati Apresiasi Antusiasme Warga Semarakkan HUT

MUKOMUKO, harianradarmukomuko.com Walau tidak ada keramaian seperti pameran, pasar malam dan malam pesta rakyat, masyarakat tetap antusias menyemarakan peringatan hari jadi Kabupaten Mukomuko ke 19 yang puncaknya pada 25 Februari mendatang. Hal ini terlihat dari mulai ramainya pemasangan umbul-umbul dan lampu pancing di sepanjang jalan depan rumah masyarakat. Antusiasme warga ini diapresiasi oleh Bupati Mukomuko.

Ketua Panitia HUT ke-19 Kabupaten Mukomuko yang juga asisten I bidang pemerintahan dan kesejahteraan Dr.Abdianto,SH,M.Si mengatakan sambutan masyarakat untuk HUT Kabupaten Mukomuko cukup baik. Berbagai cara dilakukan warga untuk menyemarakkan HUT, mulai dari kegiatan bersih-bersih lingkungan, pemasangan umbul-umbul depan rumah hingga ikut kegiatan perlombaan, seperti sepak bola maupun rencana rekor MURI nanti.

Baca juga :   Persiapan Gaji PDPK 2021 Dianggarkan Rp 13 M

‘’Pemerintah mengapresiasi keikutsertaan warga dalam menyemarakkan peringatan Hari jadi kabupaten ini. Sepanjang jalan mulai ramai umbul-umbul, juga kegiatan yang dilaksanakan cukup meriah, seperti sepak bola,’’ katanya.

Lanjutnya, HUT tahun ini melaksanakan berbagai kegiatan, namun karena masih dalam suasana pandemi, kegiatan tidak dapat diselenggarakan dengan keramaian. Pemerintah berjanji, jika pandemi sudah pulih, pada HUT tahun depan akan diselenggarakan secara meriah, sehingga bisa menjadi ajang silaturahmi antar warga maupun dengan pemerintah daerah.

‘’Mudah-mudahan tahun depan, kondisi makin baik, sehingga HUT bisa lebih meriah. Kita menyadari momen HUT sangat dinanti warga, karena menjadi ajang silaturahmi,’’ tuturnya.

Baca juga :   Karang Jaya Gelar Penjaringan Calon Perangkat Desa

Masih dikatakannya, untuk perkantoran, perusahaan diharuskan memasang umbul-umbul pada HUT ke-19 ini, bagi yang belum agar segera semarakkan HUT. Begitupun rumah warga, diajak memasang umbul-umbul dan lampu pancing.

‘’Sebagian sudah mulai menyemarakkan HUT, juga ada yang belum, maka kita imbau, terkhusus lagi sepanjang jalan lintas,’’ tutupnya.(jar

Berita Terkait

spot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_img