Jumat, 28 Januari 2022
spot_img
HeadlineBPK Tetapkan Mukomuko Terbaik Pertama, Tuntaskan...

BPK Tetapkan Mukomuko Terbaik Pertama, Tuntaskan Rekomendasi

MUKOMUKO – BPK RI tetapkan Pemkab Mukomuko diposisi terbaik pertama. Atas capaian pemantauan dan pembahasan Tindak Lanjut Rekomendasi Hasil Pemeriksaan (TLRHP) BPK RI semester I Tahun Anggaran (TA) 2021.

Piagam penghargaan diserahkan oleh BPK RI di gedung BPK Perwakilan Bengkulu dan diterima oleh Pelaksana Tugas (Plt) Inspektur Inspektorat Mukomuko, Apriansyah, ST pada Senin (10/01/2022).

‘’Penghargaan ini atas capaian tindak lanjut rekomendasi BPK untuk semester I tahun anggaran 2021,’’ ungkap Apriansyah ketika dihubungi, Selasa (11/01/2022).

Dijelaskan Apriansyah, dari sejumlah catatan hasil pemeriksaan BPK yang direkomendasikan ke Pemkab Mukomuko untuk ditindaklanjuti, sebagian besar dapat diselesaikan. Angka capaian penyelesaian sekitar 82,81 persen.

Baca juga :   OBROLAN PAGI UNTUK WISATA MUKOMUKO

‘’Mukomuko terbaik dari daerah lain di Provinsi Bengkulu. Dengan capaian tindak lanjut 82.81 persen, sesuai yang direkomendasikan BPK.

Mukomuko lanjut Apriansyah, dinilai BPK, berhasil menyelesaikan rekomendasi BPK sesuai yang direkomendasikan dengan persentase tertinggi dibandingkan daerah lain di Provinsi Bengkulu. Dengan capaian tindak lanjut sebesar 82,81 persen,’’ demikian Apriansyah. (nek)

Berita Terkait

Cabdin Wilayah IV Mukomukospot_img
spot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_img
error: Alert: Content is protected !!